Perpisahan Purna Bakti Auditor Muda Inspektorat Bantaeng | Borneotribun.com -->

Rabu, 29 Juli 2020

Perpisahan Purna Bakti Auditor Muda Inspektorat Bantaeng



BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Memasuki masa purna bakti, Sitti Saniati, S.Sos, Auditor Muda Inspektorat Daerah Bantaeng, Inspektorat Bantaeng gelar acara perpisahan yang dirangkai dengan  Penyerahan SK Kenaikan Jabatan Kepada 3 orang Auditor Lingkup Inspektorat yang bertempat di Aula Inspektorat Daerah Bantaeng. Selasa, 28/7/20 kemarin.

Acara Perpisahan aparatur Sipil Negara yang telah menjalani masa pensiun berlangsung meriah dan penuh haru.
Penyerahan SK Kenaikan Jabatan fungsional Auditor Muda Inspektorat Daerah Bantaeng diberikan kepada Kaharuddin, SE. MM, Iman Kurnia, SE dan Nurrahmi,SE. 

Inspektur Daerah Bantaeng, Muh. Rivai Nur, SH. M.Si mengaku khusus menggelar acara tersebut sebagai apresiasi atas kinerja Ibu Sitti Saniati selama ini. 

Tangisan pun pecah saat salah satu Auditor Madya Inspektorat, Jamaluddin,ST.MT mewakili Ibu Sitti Saniati menyampaikan kesan dan pesannya hingga kata - kata perpisahan.

" Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama kurang lebih enam bulan, saya di sini sehingga apa yang menjadi program kita berjalan dengan baik. Sesungguhnya yang bekerja keras adalah semua Auditor Inspektorat Daerah Bantaeng dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar Inspektorat Daerah Bantaeng ". Ujar Inspektur, Muh. Rivai Nur.

Penulis : Irwan
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar