Milad Ke-V, LBP Meriahkan Dengan Baksos Di Pantai Ujung Suso | Borneotribun.com -->

Senin, 06 Juli 2020

Milad Ke-V, LBP Meriahkan Dengan Baksos Di Pantai Ujung Suso

Fhoto : Laskar Black Panter

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Laskar Black Panter (LBP) atau organisasi kepemudaan yang ada di Luwu Timur sedang merayakan hari lahirnya organisasi tesebut yang ke-V di desa Mabonta, kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Meriahkan hari jadinya, LBP melakuka kegitan Bakti Sosial di Pantai Ujung Suso, di desa Mabonta, kecamatan Burau,  kabupaten Luwu Timur, yang juga bertepatan dengan hari lahirnya ilmu pengetahuan bagi umat Hindu atau Saraswati.

Wita yang merupakan Ketua umum LBP berharap kedepanya LBP bisa tetap melakukan kegiatan kegitan positif sepertiini, pemuda harus cinta lingkungan dan mejaga lingkungannya, karna jelas sampah bukanlah warisan, mari jaga likungan kita dengan tidak membuang sampa sembarangan.

Ditambahkan juga oleh Rudi Arianto yang merupakan Dewan Penasehat dalam oragnisasi tersebut, berharap kedepannya LBP bisa jadi wadah pemuda luwu timur yang mampu mengedukasi masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang positif tentunya.

" pemuda desa juga bisa berbuat untuk dearahnya dan mejadi contoh bagi anak muda lainnya ". Ujar Rudi. 

Mudah mudahhan dengan hari jadi Laskar Black Panter (LBP) yang ke V ini dimana kegiatannya dilakukan dengan kegiatan Bakti Sosial bisa membuat LBP kedepan menjadi oragnisasi pemuda yang di kreatif dan produktif lagi, mengingat jumlah anggota LBP yang cukup banyak yakni beranggotakan  60 orang. 

"Tetunya ini adalah harapkan kami semua yang tergabung dalam Organisasi kepemudaan / LBP". tegas Rudi.


Penulis : Irwan 
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar