Sholat Idul Adha 1441 H Di Masjid Sirajuddin Belitang Terapkan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Jumat, 31 Juli 2020

Sholat Idul Adha 1441 H Di Masjid Sirajuddin Belitang Terapkan Protokol Kesehatan



BORNEOTRIBUN  BELITANG, SEKADAU - Wujud toleransi antar umat beragama, TNI - Polri bersinergi kawal jalannya sholat idul adha 1441 Hijriah di masjid sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang dengan penuh suka cita. Jumat, 31/7/20.

Meski ditengah pandemi Covid-19, umat muslim tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H dengan memperhatikan protokol kesehatan dibawah pengawasan forkopimca kecamatan belitang.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

IPTU Suritno juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat muslim Kecamatan Belitang yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H sehingga pelaksanaan berjalan aman.

"Semoga hari raya Idul Adha 1441 H ini menjadi ajang silaturahmi umat muslim dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif ". Pungkas Kapolsek.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman













*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar