Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat | Borneotribun.com -->

Jumat, 07 Agustus 2020

Ciptakan Kondusifitas, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat


BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Jelang perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Belitang Polres Sekadau terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Belitang IPTU Suritno, menurutnya menjalin komunikasi dan kemitraan jrlang pilkada perlu dilakukan.
Sambang mitra tersebut menyasar seluruh perangkat desa, elemen masyarakat dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax ". Harap Kapolsek.

Bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya mari kita ciptakan stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

Pilkada tahun 2020 ini juga tidak lupa dalam pelaksanaannya masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

" Bersama kita sukseskan pilkada serentak dan patuhi protokol kesehatan ". Ajak Kapolsek.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar