Pasangan Aron - Subandrio Serap Aspirasi Warga Melalui Warung Kopi | Borneotribun.com -->

Jumat, 07 Agustus 2020

Pasangan Aron - Subandrio Serap Aspirasi Warga Melalui Warung Kopi



BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Jelang pencalonan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sekadau pada pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2020 mendatang, Pasangan Aron - Subandrio serap aspirasi masyarakat melalui kopi pagi yang digelarnya di Warung Kopi Dara tepian sungai Kapuas bersama tokoh-tokoh masyarakat Sekadau dan pemuda-pemuda yang jualan di pasar Sekadau. Kamis, 6/8/20 kemarin.

Dengan penuh kesederhanaan, Bakal Calon Bupati sekadau, Aron mendapat siraman aspirasi dari para tokoh masyarakat dan pemuda.

" Sebagai pelayan masyarakat, wajib bagi kita untuk mendengar keluh kesah masyarakat ". Ujar Aron.

Aron juga menyampaikan kesempatan tersebut perlu dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan unek-uneknya. Sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat yang bisa menjadi program yang kita perjuangkan.

Pasangan Aron - Subandrio saat ini diusung oleh partai Demokrat dan Partai Nasdem dengan koalisi sementara ini yakni partai gerindra dan PKPI.

Menurutnya juga, pembangunan salah satu program prioritas demi kesejahteraan masyarakat Bumi Lawangkuari.

Aron mengakui, kendati lawan politiknya dipilkada mendatang pasangan incumbent, Aron memastikan akan terus berupaya dengan maksimal mewujudkan sekadau pembaruan.
 
" Kepercayaan masyarakat dan amanat partai akan kita junjung tinggi ". Tukasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Sekadau, Haji Juber mewakili masyarakat menyampaikan doa semoga niat baik hati dilancarkan untuk kesejahteraan masyarakat sekadau.

" Semoga niat baik pasangan ini dapat dilancarkan ". Harap Juber.

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan RA juga telah menggelar konferensi pers terkait hasil lembaga survey untuk kandidat di pilkada sekadau. Sesuai hasil survey sementara pasangan RA masih unggul dari pasangan PAS.

Penulis : Tim Redaksi
Editor    : Herman

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar