Iklan

Iklan

Pemdes Sungai Ringin Salurkan Bantuan Seng Untuk Korban Bencana Puting Beliung

24/08/20, 09:49 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z


Fhoto : Kades sungai ringin menyerahkan bantuan seng kepada warga korban angin puting beliung

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Pasca dilanda fenomena hujan es dan angin puting beliung pada sabtu, 22 agustus 2020 malam, sejumlah pemukiman warga mengalami krusakan yang cukup memprihatinkan.

Kurang lebih 26 kepala keluarga di dusun pasar hulu RT. 6 / RW. 3 desa sungai ringin mengalami kerugian yang cukup serius, atap bangunan berterbangan karena angin puting beliung tersebut. 

Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid bersama perangkat desa sungai ringin menginisiasikan bantuan berupa seng yang penyerahannya disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa Sungai Ringin dan jajaran Pemerintah Desa Sungai Ringin dan masyarakat setempat.

“Penyerahan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung ini berupa 10 lembar seng untuk satu kepala keluarga yang terdampak angin puting beliung. Ini kita salurkan untuk keperluan renovasi rumah yang rusak akibat angin puting beliung malam kemarin ". Ujar Abdul Hamid. Senin, 24/8/20.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemdes Sungai Ringin terhadap warganya dengan harapan dapat meringankan beban para korban.

“Jangan kita melihat dari jumlahnya, ini sekedar bentuk kepedulian kita ". Tandas Kades.

Penulis : Mussin

Editor    : Hermanto

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Sungai Ringin Salurkan Bantuan Seng Untuk Korban Bencana Puting Beliung

Terkini

Iklan