Banjir Bandang Di Kampung Cibuntu Menewaskan 3 Orang | Borneotribun.com -->

Selasa, 22 September 2020

Banjir Bandang Di Kampung Cibuntu Menewaskan 3 Orang

Kolonel Inf Deddy Suryadi meninjau lokasi bencana alam banjir bandang di wilayah Sukabumi. (Foto: BT/LB)


BorneoTribun | Sukabumi, Jabar - Kolonel Inf Deddy Suryadi meninjau lokasi bencana alam banjir bandang di wilayah Sukabumi, tepatnya di Kampung Cibuntu Rt. 04 Rw.04 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Senin malam (21/9/2020).


Kolonel Inf Deddy Suryadi mengatakan,, banjir Bandang di akibatkan luapan sungai Cibuntu Kabupaten Sukabumi.


"Intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah kecamatan Cicurug, sehingga mengakibatkan debit air sungai Cibuntu naik dan meluap ke pemukiman masyarakat." terang Deddy.

Kolonel Inf Deddy Suryadi meninjau lokasi bencana alam banjir bandang di wilayah Sukabumi. (Foto: BT/LB)


Deddy menerangkan, kerugian materil yang di akibatkan yaitu Fasilitas publik Jembatan Cibuntu rusak berat dan 43 rumah warga rusak berat, 95 rumah warga rusak ringan, 8 unit kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua terbawa arus.


"Sampai saat ini dilaporkan korban belum di temukan sebanyak 3 orang, serta 3 korban terbawa arus di antanya, 2 orang korban jiwa sudah di temukan atas nama Bapak Juned 60 tahun di temukan di Tenjojaya dan Bapak Hasyim usia 70 tahun di temukan di Sundawenang, sedangkan 1 orang atas nama Bapak Nanang Usia 21 tahun masih dalam pencarian. (Penrem 061/Sk)." terangnya. (YK/LB)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar