Rahmat Hidayat Mahasiswa IAIN Pontianak Terpilih Sebagai Ketua Fokmas Sekadau | Borneotribun.com -->

Minggu, 20 September 2020

Rahmat Hidayat Mahasiswa IAIN Pontianak Terpilih Sebagai Ketua Fokmas Sekadau

Rahmat Hidayat Mahasiswa IAIN Pontianak Terpilih Sebagai Ketua Fokmas Sekadau
Ketua Fokmas Sekdau Rahmat Hidayat. (Foto: SK/TB)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Rahmat Hidayat Mahasiswa IAIN Pontianak angkatan 2018 terpilih sebagai ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau (Fokmas) periode 2020-2022. Rahmat Hidayat terpilih secara aklamasi sesuai kesepakatan seluruh mahasiswa Sekadau yang hadir saat Musyawarah Besar ke IX yang diselenggarakan di Gedung PKK Sekadau, Kalbar, Sabtu (19/9/2020).


Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kawan-kawan mahasiswa Sekadau, bersama pengurus lainnya akan meneruskan perjuangan para senior untuk eksistensi mahasiswa Kabupaten Sekadau.


Rahmat yang masih berusia 20 tahun itu mengatakan, untuk struktur kepengurusan akan dibahas dalam rapat selanjutnya. 


"Yang jelas, kedepan Fokmas harus menjadi wadah perjuangan mahasiswa Sekadau baik dari segi peningkatan SDM hingga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah bersinergi membangun Sekadau yang lebih maju hingga bisa bersaing dengan daerah lainnya." terang Rahmat.


Sementara itu Demisioner Fokmas, Giat Anshorahman memberikan harapan besar terhadap ketua yang baru terpilih merancang program kerja organisasi selama 2 tahun mendatang.


"Harapan besar tentu kita titipkan kepada ketua terpilih, kita minta peran senior juga dibutuhkan untuk memberikan saran dan pendapatnya kepada pengurus Fokmas yang baru," harapnya.


Mubes Fokmas dibuka langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus bersama SKPD terkait hingga para alumni dari berbagai angkatan. (Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar