Iklan

Iklan

14 Kg Narkoba Di Musnahkan Di Sanggau

15/10/20, 12:04 WIB Last Updated 2020-10-15T10:49:59Z

BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Pemusnahan narkoba oleh Polres Sanggau, bertempat di halaman kantor Polresta dan di pimpin langsung oleh Kapolres Sanggau, AKBP Raymaond M. Masengi, Pada Rabu (14/10/2020) Kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Raymon M.Masengi di dampingi oleh Dandim 1204 Sanggau Kol.Inf Affiansyah., Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus., Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dalam pemusnahan barang bukti narkotika hasil operasi sinergisitas pengungkapan jajaran kepolisian dan TNI AD di Jalur Perbatasan Kecamatan Sekayam.

Dalam sambutan pembukaan yang di sampaikan oleh AKBP Raymon M Masengi bahwa, dalam jumpa pers tersebut dengan pemusnahan barang bukti Narkoba seberat 14 Kg merupakan sekalian bentuk laporan kepada Bupati Sanggau serta sinergisitas Polri dengan semua pihak.

“ini merupakan bentuk dukungan serta bentuk kerjasama serta sinergisitas kita dalam memerangi narkoba di wilayah Hukum di Kabupaten Sanggau, dan ini merupakan kerja keras kita bersama, serta bentuk keseriusan kita dalam memerangi Narkoba,” Kata Kapolres Sanggau. 

Ditempat yang sama Bupati Sanggau memberi apresiasi kepada semua unsur penegak hukum dalam usaha dan kerja kerasnya,dalam memerangi Narkoba.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Sanggau dan jajarannya Dandim Sanggau Serta semua Aparat Penegak hukum lainya atas kerjasamanya,” Kata Bupati Sanggau. 

Bupati Sanggau mengaku sangat prihatin atas apa yang terjadi dengan anak-anak Sanggau karena masih berfikir untuk menjadi kurir narkoba,dan ini konsekuensinya sanggat besar, dirinya berpesan agar hal ini tidak terjadi lagi kepada anak muda di kabupaten sanggau agar ini dapat menjadi pelajaran buat kita semua dan jangan sampai terjadi lagi.

Dihadiri Oleh Bupati Sanggau, Paoulus Hadi dan di dampingi oleh Forkompimda Kabupaten Sanggau serta hadir Juga Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat berbagai unsur dalam pemusnahan barang bukti Narkoba, di Mapolres Sanggau.

Penulis : Libertus
Editor    : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 14 Kg Narkoba Di Musnahkan Di Sanggau

Terkini

Iklan