Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalbar | Borneotribun.com -->

Selasa, 27 Oktober 2020

Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalbar

Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat
Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat. (Foto: BT/LB)


BorneoTribun | Entikong, Kalbar - Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat (Entikong, Aruk, Badau) di halaman Gedung Serbaguna PLBN Entikong di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, KalBar. Senin 26/10/2020.


Acara serah terima pengelolaan hasil kegiatan pengembangan sarana dan prasarana PLBN terpadu di Kalimantan Barat ( Entikong, Aruk dan Badau) ini di hadiri oleh Kepala prasarana Pemukiman Wilayah Kalimantan Barat, Deva Kurniawan Rahmadi, ST.,MSc., Kepala bidang pengelolaan Pos Lintas Batas Negara Entikong, Victorius Dunand, SE.,M.Si., Kepala bidang pengelolaan Pos Lintas Batas Negara Aruk, Purwoto , SE., Kepala bidang pengelolaan Pos Lintas Batas Negara Badau, Agato Limat, S.Sos., Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kalimantan Barat, Sadtata Noor Adirahmanta, S.Hut.,MT., Kepala Balai POM Pontianak, Mojaza Sirait, S.Si.,Apt.,  Pangdam XII / Tanjungpura diwakili oleh Letkol Inf Alim Mustofa, Kapolda Kalimantan Barat diwakili oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, Bupati Sanggau diwakili oleh  Wakil Bupati, Drs Yohanes Ontot, M.Si., Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir.T. Iskandar, MT., Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara, BNPP, Drs,Robert Simbolon, MPA., Forkopimda Kabupaten Sanggau., Danramil Entikong, Arman., Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, Kepala  CIQS PLBN Entikong. Senin (26\10\2020).


Dalam acara tersebut semua Kepala Pengelola PLBN sekalimantan Barat mentanda tangani Berita Acara Penyerahan yang disaksikan langsung oleh Kepala PUPR Pusat dan Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara, BNPP, Drs.Robert Simbolon. MPA.


Dalam sambutannya Deputi bidang Pengelolaan Perbatasan Batas Wilayah Negara, Badan Nasional Pengelola Perbatasan, Drs.Robert Simbolon.MPA., mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruhnya yang hadir ditempat ini untuk mengikuti acara serah terima pengelolaan hasil kegiatan pengembangan sarana dan prasarana penunjang PLBN terpadu di wilayah Kalbar 1, yang pada awalnya acara ini akan dilaksanakan pada minggu lalu namun karena ada kendala maka terlaksana hari ini." 


"Bapak Presiden sangat mendukung untuk di wilayah perbatasan kita, rencana akan dibangun lagi PLBN Jagoi Babang dan PLBN Sungai Kelik di Wilayah Sintang,"Ungkapnya.


Terkait dengan acara hari ini ada beberapa gedung yg kita lihat, ada gedung serbaguna, pasar tradosional, tempat ibadah. 


Untuk itu mari secepatkan kita gunakan untuk kepentingan masyarat di wilayah perbatasan ini dan akan secepatnya pasar tradisional ini akan beroprasi. 


Sudah waktunya untuk entikong dapat maju, dengan adanya gedung Serba guna ini diharapkan dapat berpengaruh untuk memajukan kesejahteraan masyarat perbatasan. 


"Kehadiran PLBN diharapkan dapat mempermudah masyarakat kita bukan untuk mempersulit masyarakat." harapannya.


Penulis: Liber

Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar