Iklan

Iklan

Asli Bukan Hoax! Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 30 Jutaan

Redaksi
04/10/20, 03:29 WIB Last Updated 2020-10-03T20:58:48Z
Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 33 Juta
Foto: Screenshot Facebook


BorneoTribun | Singkawang, Kalbar – Saat memiliki hewan peliharaan, lazimnya orang-orang akan mencurahkan kasih sayangnya terhadap binatang tersebut. 


Bahkan, tak sedikit yang memperlakukannya layaknya anak sendiri. Jika hewan peliharaan tersebut hilang atau pergi entah ke mana, tentu akan muncul perasaan sedih.


Malangnya, momen kurang mengenakkan tersebut juga dialami oleh salahsatu pengusaha bernama Edy Zulvian Wu yang beralamat di Singkawang, Kalbar. 


Edy Zulvian Wu kehilangan peliharaan kesayangannya, seekor anjing yang ia beri nama Bobi.


Mengetahui hal tersebut dari pemilik, salahsatu akun facebook atas nama Ivan yang juga diketahui ivan seorang anggota polri di kota Singkawang membuat status di berandanya pada hari Sabtu (3/10/2020) pukul 08.56 WIB mengatakan “Yang mau motor gratis silakan cari anjing ini yang hilang tadi pagi”.

Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 33 Juta
Foto: Screenshot status akun Facebook Ivan


Mengetahui hal ini,  sontak membuat netizen mengomentar status facebook ivan. Dan ada juga nizen membantu mencari anjing hilang tersebut.


Ada yang berkomentar bilang Hoax, komentar tersebut disanggah langsung Ivan dalam komentarnya “Ini postingan saya benar gak ada yang hoax pak, yang punya bos motor kawasaki klu gak mau cari jangan ya sudah jangan bilang hoax, saya gak tahu mau di kasik motor kawasaki apa tapi tadi ibunya datang kerumah bilang klu anjingnya ketemu mau di kasik motor baru kawasaki".


“Kdg susah jg ya... Sm org2... Udh jls2 yg post pak ivan tpi msh di blg hoax/bohong...apa gk bs menilai ya...mana yg benar dan mana yg tdk bnr 🤣🤣🤣 udh pd ngopi blm??,” komentar Angel Zhu.


Sementara, banyak nizen yang penasaran dengan motor Kawasaki apa yang dihadiahkan? Sehingga pemilik anjing meninggalkan komentar dan mengupload contoh gambar motor yang akan dihadiahkan bagi siapa yang menemukan anjing kesayangannya itu.


“Maaf saya pemilik anjing tersebut,tolong bagi saudara sekalian yang melihat dan bisa membantu menemukan anjing kesayangan saya info ke saya langsung 089620008882, Itu motor yang saya janji kan, Pak Ivan saksinya, kalau saya tidak memenuhi janji silahkan laporkan saya ke berwajib terima kasih,” tulis pemilik anjing dalam setatus Ivan.

Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 33 Juta
Foto: Screenshot status akun Facebook Ivan


“Kok sye heran sama org yg seperti di olok2. Inilah susah nyee kalo org iming2 dengan hadiah besar seperti di per olok kan. Namanya barang kesayangan hilang apapun di lakukan tuan nya. Kalo emg dia mampu utk memberikan imbalannya ya kenapa tidak , motor juga dia beli pakai uang. Dan baca postingan pak Ivan kalo yg hilang ini bos Kawasaki. Ya wajar dia bisa ngasi motor mau apa motor nya itu hak yg punya. Kalo rezeki gak akan kemana . Sekali2 Berpikirlah positif jangan ke negatif terus,” komentar Rumah Alfatih.

Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 33 Juta
Foto: Screenshot status akun Facebook Ivan


“Semoga yg menemukan hewan ini mempunyai hati nurani yg mulia dan menyadari bahwa hewan ini adalah hak orang lain dan di kembali kan kepada pemilik nya tanpa meminta imbalan apa pun...aminnn....” komentar Nadya Apip.

Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 33 Juta
Foto: Screenshot status akun Facebook Ivan


Hendra J. Gunawan, “Yg merasa mengambil anjing ini tolong kembalikan lah ...bukannya ap..jngan sampai masyarakat terlalu heboh n berantusias,trus jd viral.gak ketemu..eh..ujung2 nya pemilik yg jd terkenal krna berita ini ,ya memang sih..pemilik maksd nya betul2 ingin menemukan anjingnya...sdangkan yg nyari mati2an..ujung2nya hnya gigit jari.”


“Hendra J. Gunawan maaf saya tidak butuh ketenaran,saya cuma butuh KELUARGA ketemu,terima kasih.” Kata Edy Zulvian Wu/pemilik membalas komentar Hendra J. Gunawan.


Sampai berita ini ditayangkan, anjing yang diberi nama Bobi belum diketahui keberadaannya. (YK/ER)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asli Bukan Hoax! Anjingnya Hilang, Pemilik Tawarkan 1 Unit Motor Kawasaki Rp 30 Jutaan

Terkini

Iklan