Syeikh Ali Jaber Memberikan Tausiyah di Polres Karimun | Borneotribun.com -->

Minggu, 04 Oktober 2020

Syeikh Ali Jaber Memberikan Tausiyah di Polres Karimun

Syeikh Ali Jaber Memberikan Tausiyah di Polres Karimun
Polres Karimun Polda Kepri mendapat kunjungan silaturahim dari pendakwah kondang Syekh Ali Jaber. (Foto: HMS)


BorneoTribun | Karimun, Kepri - Polres Karimun Polda Kepri mendapat kunjungan silaturahim dari pendakwah kondang Syekh Ali Jaber yang disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Sabtu siang selepas Shalat Dzuhur (3/10/2020).


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan merasa bangga dan senang atas kunjungan silaturahim Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun, dan langsung menuju Ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun.


Dalam pertemuan silaturahim dihadiri Wakapolres Karimun, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Karimun, Syeikh Ali Jaber dalam silaturhimnya juga memberikan tausiyah kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan lainnya.


Dalam suasana santai Syeikh Ali Jaber juga menyampaikan kesan – kesan perjalanan selama berdakwah di Nusantara.


"Alhamdulilah, terima kasih diberi kesempatan untuk singgah di Polres Karimun. Selama berkunjung ke Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, atas izin Allah semuanya berjalan lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Karimun atas pengamanannya dan ini sangat berharga bagi saya." ucap Syeikh Ali Jaber.


Syekh Ali Jaber juga memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan ketat di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri selama kegiatan berlangsung.


"Diharapkan tidak menimbulkan pemikiran dan kondisi negatif. Jalinan silaturahmi dengan Polres Karimun bisa terus terjalin dengan baik." harapan Syeikh Ali Jaber. (HMS/Red)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar