Iklan

Iklan

Sering Menggunakan Google Meet untuk Rapat? Ini Harga Paket Menariknya!

19/10/20, 08:38 WIB Last Updated 2020-10-19T01:38:06Z



Sering Menggunakan Google Meet untuk Rapat? Ini Harga Paket Menariknya! Belakangan ini aplikasi berbasis daring, utamanya edukasi mulai menjadi soroton dan ratingnya tiba-tiba tinggi secara spontan. Begitu pula dengan yang terjadi pada Google Meet. Banyak sekali pelajar dan pekerja kantor yang menggunakan Google Meet untuk memenuhi segala tugas dan tanggung jawabnya.


Nah, sebenarnya google meet itu aplikasi apa sih? Google meet adalah aplikasi produk google yang menawarkan layanan konfrensi online dengan video lebih dari 30 orang peserta. Google Hangouts dan Google Chat merupakan versi klasik dari Google Meet. Tapi aplikasi ini hadir lebih kuat, sebab bisa dijalankan dengan aplikasi web, Android dan iOS dan fiturnya juga lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya.


Nah, buat Anda yang ingin memakai Google Meet dengan jumlah anggota konfrensi yang berskala besar mengetahui paket dan harga menariknya mungkin adalah kebutuhan Anda. Cermati ulasan berikut untuk lebih jelasnya!


Paket G Suite Basic


Paket ini rekomendasi sekali buat kamu yang ingin mengadakan rapat besar bersama rekan kerja yang terkendala waktu dan ruang. Dengan harga Rp 93.000 per bulan, Anda sudah bisa melakukan video konferensi daring dengan kapasitas hingga 100 peserta per meeting. Sehingga tidak perlu lagi dibagi dua ronde seperti menggunakan Google Meet yang gratis.


Paket G Suite


Buat Anda yang mempunyai rekan bisnis atau rekan organisasi dengan jumlah 150 orang mencoba paket G Suite dengan harga Rp 186.000 per bulan, Anda sudah bisa melakukan rapat online dengan video bersama mereka.


Paket G Suite for Enterprise


Selanjutnya ada paket G Suite for Enterprise dengan biaya Rp 388.000 per bulan, Anda sudah bisa mengundang 250 peserta ke dalam rapat online. Rekomendasi buat Anda yang mempunyai perusahaan besar dan ingin melakukan rapat dadakan dengan rekan kerja.


Tidak hanya itu, Anda juga juga diberikan fasilitas berbagi livestreaming kepada 100 ribu penonton, cocok sekali buat kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan tapi kerabat atau teman yang jauh berhalangan hadir. Anda juga bisa menyimpan rekaman online meeting yang sudah dilaksanakan free ke Google Drive.


Bagi Anda yang sering menggunakan Google Meet untuk rapat dan tidak mau repot-repot membagi ronde. Yuk coba paket versi premiumnya!

 

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sering Menggunakan Google Meet untuk Rapat? Ini Harga Paket Menariknya!

Terkini

Iklan