Presiden RI Bertandang Ke Palangkaraya, Penanaman Raya di Food Estate Pulpis | Borneotribun.com -->

Kamis, 08 Oktober 2020

Presiden RI Bertandang Ke Palangkaraya, Penanaman Raya di Food Estate Pulpis


Borneotribun I Palangkaraya, Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kamis (08/10/2020) pukul 09.15 WIB.

Dalam kunjungannya, presiden diantaranya didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Hadir juga dalam penyambutan Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI M. Nur Rahmad.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan, jika kunjungan presiden kali ini bertujuan untuk melakukan penanaman raya padi di Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dari Bandara Tjilik Riwut, presiden dan rombongan serta Kapolda langsung menuju ke Pulang Pisau dengan menggunakan helikopter super puma.

"Selain melakukan penanaman padi, presiden juga akan memantau lokasi food estate penananam Singkong yang berlokasi di Desa Kampuri, Kabupaten Gunung Mas melalui udara," ucap Alumni Akpol 1995 tersebut.

Lebih lanjut, Hendra menambahkan jika rombongan Presiden RI diperkirakan akan kembali pada sore hari.

Penulis : Noor
Editor    : Redaksi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar