Iklan

Iklan

Rekomendasi Mobil Sedan Terbaik 2020 Untuk Pengemudi Baru

16/10/20, 15:41 WIB Last Updated 2020-10-16T08:41:00Z

 


Rekomendasi Mobil Sedan Terbaik 2020 Untuk Pengemudi Baru – Membeli mobil bisa menjadi hal yang menakutkan, membeli mobil pertama itu juga terasa berat. Anda harus memikirkan banyak hal, seperti ukuran mesin, peringkat keselamatan, dan banyak pengukuran kualitas lainnya.

Bahkan setelah Anda selesai mempertimbangkan hal-hal tersebut, Anda juga harus mempertimbangkan pendapatan Anda, pasar lokal Anda, dan faktor pribadi lainnya. Berikut ini adalah ulasan yang mungkin dapat mempermudah Anda dan membuat daftar mobil terbaik untuk pemula dan pengemudi muda.

Honda Civic

Ukuran dari Honda Civic 2018 inilah yang membuatnya cocok untuk pemula. Meskipun ukurannya kecil, ini merupakan keberhasilan yang cukup bagus terutama jika Anda membeli mobil pertama Anda. Anda dapat memilih dari berbagai opsi mesin, dan sebagai pemula, disarankan kepada Anda untuk memilih dari model 1,5 liter atau 2,0 liter. Keuntungannya tentu sangat baik untuk uang Anda dalam hal penghematan bahan bakar.

Subaru Impreza

Subaru Impreza adalah mobil yang sangat fungsional dan sangat hemat bahan bakar untuk pembeli pertama kali. Hal ini menjadikan Impreza salah satu mobil terbaik untuk pemula dan pengemudi muda. Selain itu, apa yang menjadi fitur keren dari Subaru Impreza adalah, berkendara menjadi sangat tenang dengan Impreza di segala jenis jalan. Ditambah lagi, interiornya sangat luas, bahkan di kursi belakang penumpang memiliki banyak ruang boot.

Ford Fiesta

Ada alasan mengapa Fiesta masih menempati urutan teratas saat membeli mobil untuk pertama kalinya yaitu sangat mudah untuk mengendarainya. Ditambah lagi, sekarang memiliki Mykey yang merupakan cara orang tua dapat mengontrol dan menetapkan batasan dalam banyak hal di mobil ini,  seperti: batas kecepatan, pengingat untuk memakai sabuk pengaman, dan membatasi volume radio.

Mazda 6 (2018)

Mazda 6 adalah mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai. Mobil tersebut sangat populer di kalangan orang yang memikirkan mobil yang bagus untuk pengemudi pemula atau bahkan mobil pertama untuk anak perempuan. Sangat apik dengan tepian yang sedikit sporty. Pengemudi akan merasa ukurannya agak lebih kecil dari mobil bagus dan murah lainnya, tetapi mesinnya menyediakan 28 mil per galon dari mesin standar 2,8 liter.

Membeli mobil pertama bisa menjadi urusan yang rumit karena seringkali membutuhkan keseimbangan antara keamanan dan penampilan serta biaya. Namun, setelah Anda melihat beberapa rekomendasi mobil sedan terbaik untuk pemula di atas, Anda mungkin sudah tidak perlu khawatir lagi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rekomendasi Mobil Sedan Terbaik 2020 Untuk Pengemudi Baru

Terkini

Iklan