Iklan

Iklan

Spesifikasi dan Harga iPhone 12 yang Diluncurkan Malam Ini

16/10/20, 15:30 WIB Last Updated 2020-10-16T08:30:02Z

 



Spesifikasi dan Harga iPhone 12 yang Diluncurkan Malam Ini – Undangan yang disebarkan oleh pihak Apple dalam rangkaian acara Apple Event, ternyata mengundang beragam rumor. Disiarkan langsung dari Apple Park pukul 00.00 WIB dan ditayangkan pada situs resmi Apple. Pada undangan terdapat kata sapaan ‘Hi, Speed’ yang justru menjadi rumor bahwa Apple akan meluncurkan produk terbaru yang memiliki kecepatan tinggi.


Kata sapaan ‘Hi, Speed’ dalam undangan resmi dari Apple dianggap sebagai suatu prediksi bahwa produk terbaru yang akan dikenalkan pada malam hari ini ialah iPhone 12 yang memiliki jaringan 5G yang telah lama dinantikan oleh banyak orang. Rumor yang beredar nampaknya akan terjawab pada malam ini di situ resmi Apple. Berikut ini rumor dari iPhone 12 yang akan diluncurkan malam ini langsung pada situs apple.com.


iPhone 12 Hadir dengan 4 Model


Rumor yang beredar menyebutkan bahwa iPhone 12 akan hadir dengan 4 model yang sangat mempesona dengan kelebihannya masing-masing. Ada iPhone 12 mini yang memiliki ukuran layar 5.4 inchi, iPhone 12 reguler dan iPhone 12 Pro yang mengusung ukuran layar sedang yakni 6.1 inchi, serta iPhone 12 Pro Max memiliki layar yang lebih besar 0.7 inchi, yakni 6.7 inchi yang mampu memberikan pengalaman lebih maksimal.


iPhone 12 Mengusung Model iPhone 11 Pro


Keempat lini iPhone 12 disinyalir mengusung model iPhone 11 Pro dengan layar Super Retina XDR yang pastinya akan memberikan akurasi warna yang paling akurat, sehingga akan memberikan Anda pengalaman yang lebih baik dengan layar OLED ini. Begitu pula pada lapisan kaca pada layar ini dipercaya lebih tangguh untuk memberikan perlindungan maksimal bagi semua model iPhone 12.


iPhone 12 Memiliki Jaringan 5G


Sudah banyak orang yang menantikan smartphone dengan teknologi yang mumpuni sekelas iPhone untuk melahirkan produk telekomunikasai baru berjaringan 5G, dan ini turut menjadi rumor akan spesifikasi dari iPhone 12. Harga yang dibandrol untuk iPhone 12 mulai dari 10.2 juta rupiah hingga 16 juta rupiah. Mari kita nantikan bersama malam ini untuk membuktikan rumor akan spesifikasi dan harga iPhone 12.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spesifikasi dan Harga iPhone 12 yang Diluncurkan Malam Ini

Terkini

Iklan