Kapolres Sanggau menghadiri Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat | Borneotribun.com -->

Senin, 26 Oktober 2020

Kapolres Sanggau menghadiri Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat

Serah Terima Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Entikong, Aruk dan Badau
Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat. (Foto: BT/LB)


BorneoTribun | Sanggau, Kalbar
-  Kapolres Sanggau AKBP Raymaond M. Masengi S. IK., MH., menghadiri Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat (Entikong, Aruk, Badau) di halaman Gedung Serbaguna PLBN Entikong di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, KalBar. Senin 26/10/2020.


Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dan penandatanganan serah terima oleh perwakilan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Pertanahan Rakyat serta Badan Pengelola Wilayah Batas Negara BNPP. Dalam acara ini telah diserahterimakan Sarana dan Prasarana penunjang PLBN Terpadu sehingga sudah dapat digunakan sebagaimana fungsinya.


Kapolres Sanggau AKBP Raymaond M. Masengi S. IK., MH., mengatakan, dengan telah diserahterimakan dan diresmikannya fasilitas penunjang PLBN terpadu semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung kegiatan perekonomian masyarakat di perbatasan.

Serah Terima Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Entikong, Aruk dan Badau
Acara Serah Terima Pengelolaan Hasil Kegiatan dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat. (Foto: BT/LB)


"Saya ditunjuk oleh Bapak Kalpolda KalBar untuk mewakili beliau dalam acara ini. Bapak Kapolda berpesan semoga, dengan telah diserahterimakannya sarana dan prasarana ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana ini. Selain itu kaitannya dengan keberadaan Anggota Polri di perbatasan, kami bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan, termasuk salah satunya menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian di perbatasan. Semoga perekonomian masyarakat di perbatasan bisa lebih maju untuk kedepannya." terangnya.


Acara tersebut turut dihadiri oleh  Kepala Deputi I Bidang Pengelolaan Batas Wilayah BNPP, Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Pertanahan Rakyat, Wakil Bupati Sanggau, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalbar, Kepala Balai Konservasi SDA Kalbar, Kepala Balai Besar POM Pontianak, Kabid Pengelolaan PLBN Entikong, Kabid Pengelolaan PLBN Aruk, Kabid Pengelolaan PLBN Badau, Kapolres Sanggau, Dansatgas pamtas Yonipf 642/Kps dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau. Acara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. (YK/LB)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar