Inilah Berbagai Teknologi Terbaru yang Populer di Tahun 2020 | Borneotribun.com -->

Kamis, 22 Oktober 2020

Inilah Berbagai Teknologi Terbaru yang Populer di Tahun 2020

Inilah Berbagai Teknologi Terbaru yang Populer di Tahun 2020. Teknologi merupakan salah satu hal yang akan terus berkembang setiap waktu. Tentunya hal ini merupakan suatu upaya untuk terus mempermudah segala aktivitas atau kegiatan yang akan dilakukan oleh manusia. Terlebih lagi saat ini banyak orang yang terus berinovasi untuk bisa menghadirkan berbagai teknologi terbaru yang bisa dimanfaatkan dalam berbagai bidang.

Nah, di tahun 2020 ini telah banyak bermunculan teknologi baru yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan seharu-hari. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak sampai akhir!

Berbagai Teknologi Terbaru yang Populer

AI (Artificial Intelligence)

Salah satu teknologi terbaru yang kini tengah populer dan diperbincangkan oleh banyak orang adalah AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Apabila dilihat dari segi artinya, AI ini bisa dibilang suatu sistem yang merujuk pada simulasi kecerdasan yang diprogram untuk bisa berpikir seperti layaknya seorang manusia. Banyaknya manfaat dari teknologi AI yang bisa didapatkan membuat orang-orang mulai merancang sistem yang satu ini untuk bisa diterapkan dalam berbagai hal termasuk bisnis.

Jaringan 5G

Seiring dengan teknologi yang berkembang, konektivitas internet pun semakin melebarkan sayapnya untuk memberikan kecepatan yang benar-benar super cepat dan tentunya lebih stabil dibandingkan dengan koneksi jaringan sebelumnya. Sebenarnya jaringan 5G ini sudah hadir pada tahun 2019, namun di tahun 2020 ini diperkirakan jangkauannya akan lebih luas. Nah, dengan adanya jaringan 5G ini akan memudahkan setiap pengguna untuk melakukan apapun dengan mudah baik itu streaming musik, film, bahkan melakukan transaksi.

Autonomo Driver

Teknologi terbaru lainnya yang populer di tahun 2020 adalah Autonomo Driver. Perlu Anda ketahui bahwa teknologi yang satu ini merupakan perpaduan antara teknologi AI dan jaringan 5G yang telah kita bahas sebelumnya. Autonomo Driver merupakan suatu mesin otomotif dimana mobil dapat berjalan sendiri tanpa harus dikemudikan oleh siapapun dengan input data yang telah dilakukan oleh para pengguna.

Itulah ulasan mengenai berbagai teknologi terbaru yang populer di tahun 2020. Semoga bisa menambah wawasan kita ya

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar