Tujuh Aktor Hollywood Punya Bau Nafas Nggak Enak, Mungkin Malas Jaga Diri? | Borneotribun.com -->

Senin, 26 Oktober 2020

Tujuh Aktor Hollywood Punya Bau Nafas Nggak Enak, Mungkin Malas Jaga Diri?

Tujuh Aktor Hollywood Punya Bau Nafas Nggak Enak.


Sebagai publik figur, seorang aktor yang sangat terkenal dalam prestasi dan sikapnya yang baik agar bisa menjadi panutan bagi para penggemarnya.


Sayangnya, masih ada aktor-aktor yang berperilaku nakal, baik di depan maupun di belakang kamera, yang mengakibatkan mereka dipecat saat film masih dalam produksi.


Selain dari aspek sikap, hal negatif yang mungkin masih dialami oleh para aktor di industri film Hollywood adalah halitosis, yaitu masalah bau mulut.


Mereka membuktikan bahwa meskipun mereka memiliki selera fashion yang keren, riasan yang maksimal, dan gaya hidup jetset, tetap saja hal-hal kecil seperti bau mulut bisa luput dari perhatian mereka.


Tujuh Aktor Hollywood yang Memiliki Masalah Bau Mulut


Tak hanya menimbulkan kontroversi hingga makin populer, para aktor Hollywood juga bisa bermasalah karena bau mulut. Selalu terlihat bagus di depan kamera bukan berarti mulut mereka selalu wangi.


Beberapa di antaranya disebabkan karena kebiasaan buruk, tetapi yang lain sengaja membuat mulutnya berbau agar lawan mainnya merasa tidak nyaman.


Berikut 7 aktor Hollywood yang terkenal memiliki bau mulut terparah. Apa ada di antara mereka aktor favoritmu?


1. Angelina Jolie


Angelina Jolie


Cantik, berbakat, dan punya bibir tebal yang diidam-idamkan banyak wanita, ternyata ada satu hal lagi yang membuat Angelina Jolie terkenal, yakni bau mulut.


Saat itu, suaminya, Brad Pitt, mencoba menyelesaikan masalah tersebut dengan memberikan permen mint Jolie sebagai kado Valentine. Aktris yang bermain dalam film Maleficent (2014) ini menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa bau nafasnya sempat menjadi inside-joke dengan Pitt.


Tapi, sebenarnya bukan hanya Jolie yang bermasalah karena baunya. Pitt sendiri dikenal dengan bau badannya karena jarang mandi dan hanya mengelap tubuhnya dengan tisu basah saat mulai berkeringat.


2. Jennifer Aniston


Jennifer Aniston
Jennifer Aniston


Masih tetap prima dan awet muda di usianya yang ke-51, Jennifer Aniston telah menjadi idola banyak pria dan wanita bahkan sebelum membintangi serial TV terkenal Friends (1994) yang melejitkan namanya.


Sayangnya, Aniston juga nggak lepas dari masalah bau mulut, geng. Hal ini pun mengakibatkan lawan mainnya jadi nggak nyaman untuk beradu peran dengannya.


Kejadian ini dialami langsung oleh Alec Baldwin, salah satu bintang sitkom 30 Rock (2006), ketika berakting bersama Aniston yang menjadi guest star di serial TV tersebut. Menurut Baldwin, mulut Aniston memiliki bau kopi yang menyengat, sehingga bikin pusing.


3. Johnny Depp


Johnny Depp
Johnny Depp.


Masih terkait Jolie, ternyata lawan mainnya di film The Tourist (2010) yakni Johnny Depp juga mengalami masalah yang sama, yakni bau mulut.


Padahal, Jolie mengakui kalau Depp termasuk orang yang hot. Sayangnya, bau mulut Depp akibat menjadi perokok berat membuat Jolie ilfeel.


Oleh karena itu, setiap kali beradegan romantis bersama, Jolie memaksa Depp untuk berkumur dengan Listerine dan makan permen mint.


4. Ben Affleck


Ben Affleck
Ben Affleck.


Kabarnya, masalah halitosis yang dialami oleh Ben Affleck sudah dialami jauh sebelum ia berperan sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).


Ketika Affleck membintangi film komedi romantis Forces of Nature (1999), Sandra Bullock yang menjadi lawan mainnya selalu mengeluh soal bau mulut aktor satu ini.


Saking parahnya, Bullock bahkan memberinya sekotak permen mint di lokasi syuting supaya bau mulut Affleck bisa lebih ditoleransi.


5. Hugh Grant


Hugh Grant
Hugh Grant.


Sebagai peserta acara seperti Academy Awards alias Oscar, seorang aktor harus mempersiapkan penampilannya, dan nafasnya dengan baik. Sayangnya hal tersebut tidak berlaku untuk Hugh Grant, geng.


Pada Oscar 2002, Grant ditegur oleh rekan aktornya karena melakukan sesuatu untuk menghilangkan bau mulutnya. Rupanya, ini terjadi karena nafas Grant menjadi tak tertahankan bagi orang-orang di sekitarnya.


Pada akhirnya salah satu teman Grant memberinya solusi pencuci mulut sehingga dia akan berkumur terlebih dahulu sebelum naik ke atas panggung.


6. Shailene Woodley


Shailene Woodley
Shailene Woodley


Sebelum berperan di Divergent (2014) yang merupakan film adaptasi novel, Shailene Woodley bermain di film The Spectacular Now (2013) bersama Miles Teller yang sayangnya harus merasakan napas bau Woodley.


Teller menjelaskan bahwa lawan mainnya tersebut selalu makan suplemen herbal setiap kali akan menjalani adegan ciuman dengannya. Masalahnya, suplemen tersebut justru menyebabkan mulut Woodley menjadi bau.


Untuk membalasnya, Teller selalu mengonsumsi minuman energi merek Gatorade. Meskipun nggak menimbulkan bau mulut, namun Woodley nggak suka dengan rasa Gatorade, sehingga ia merasa tersiksa setiap kali harus berciuman dengan Teller.


7.  Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence


Pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi sedunia pada 2015 dan 2016, seharusnya Jennifer Lawrence punya banyak uang untuk merawat kesehatan mulutnya supaya napasnya nggak bau. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya.


Lawan mainnya di serial film The Hunger Games (2012-2015), Liam Hemsworth, mengaku selalu nggak nyaman setiap kali harus beradegan ciuman dengan Lawrence. Menurutnya, mulut aktris ini selalu bau, geng.


Lawrence pun menanggapi hal ini dengan mengatakan bahwa ia kebetulan baru saja makan makanan yang berbau tajam, seperti bawang dan tuna, setiap kali akan ciuman dengan Hemsworth. Jadi, ia bukan sengaja ingin nge-prank lawan mainnya.


Nah, itu dia 7 aktor Hollywood yang memiliki bau mulut paling nggak enak. Semoga setelah mendapatkan sindiran dari lawan main mereka, aktor-aktor ini jadi sadar dan berbenah diri supaya napas mereka nggak bau lagi, ya, geng.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar