Spanduk Imbauan Memakai Masker Jelang Hari Sumpah Pemuda | Borneotribun.com -->

Senin, 26 Oktober 2020

Spanduk Imbauan Memakai Masker Jelang Hari Sumpah Pemuda

Kepala dinas Dispora Paulus Misi
Kepala dinas Dispora Paulus Misi. (Foto: BT/MUS)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Dihari Sumpah Pemuda ini, untuk meningkatkan kedisiplinan pemuda dan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, berbagai cara yang dilakukan oleh Dispora Kabupaten Sekadau. 


Salahsatu yang dilakukan, membuat himbauan berupa pemasangan spanduk ajakan pola hidup sehat dan bersih.


Sepanduk bergambar PJ Bupati Sekadau Drs Hj Jumiaatian M.Si, PJ Sekda Frans Zeno S.STP dan kepala dinas Dispora Paulus Misi juga bergambarkan Duta pemuda karya Anggie dan Elis Suhendra ditempakan ditempat yang strategis di wilayah sekitar kantor Dispora kabupaten Sekadau.


"Dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas." ujar Kepala dinas Dispora Paulus Misi kepada awak media, Senin (26/10/2020).


Jajaranya menggencarkan upaya preventif dan preemtif dengan memberikan himbauan kepada pemuda-pemudi maupun masyarakat kabupaten Sekadau.


Sesuai kebijakan Pemerintah, hal ini dilakukan untuk menjaga masyarakat agar tidak terjangkit dari virus corona. "Karena dengan kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan adalah kunci pencegahan penyebaran virus covid-19," terang Paulus Misi.


"Dengan mempublikasikan spanduk imbauan "Ayo memakai masker", diharapkan memotivasi kedisiplinan pemuda-pemudi tepat dihari sumpah pemuda 28 Oktober. Selain itu, penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah di kehidupan masyarakat Internasional sekarang ini,” pungkasnya. (YK/Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar