BST Tahap IX Kembali Disalurkan, Personil Gabungan Berikan Pengamanan | Borneotribun.com -->

Rabu, 25 November 2020

BST Tahap IX Kembali Disalurkan, Personil Gabungan Berikan Pengamanan


Penyaluran BST tahap IX di belitang dengan penerapan protokol kesehatan (Dk/BT)

Borneotribun I Belitang, Sekadau - BST Tahap IX dikecamatan belitang kembali disalurkan sebesar Rp. 300.000 untuk setiap KPM di GPU desa maboh permai kecamatan belitang, Rabu ( 25/11/20 ).

Pembagian BST tersebut berlangsung selama satu hari untuk enam desa di empat lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan khusus untuk desa Padak bertempat di Kantor Pos kecamatan belitang.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil dan bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP Kecamatan serta linmas Desa untuk memberikan pengamanan langsung.

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa pembagian BST tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan di empat lokasi pembagian BST.

"Selain memberikan pengamanan, personil juga menghimbau kepada para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek. ( Daiky )

Editor  : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar