Calon Bupati Bengkayang No urut 2 "Andi Max" Kunjungan Silahturahmi ke Sungkung. | Borneotribun.com -->

Sabtu, 28 November 2020

Calon Bupati Bengkayang No urut 2 "Andi Max" Kunjungan Silahturahmi ke Sungkung.


Bacalon Bupati Bengkayang, Andi Max berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga sungkung (RA/BT)

Borneotribun I Sungkung, Bengkayang - Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkayang Andi Max nomor urut 2 melakukan kunjungan silaturahmi dengan mendatangi masyarakat yang berada di pedalaman yaitu Sungkung kecamatan siding bengkayang, kamis (25/11/20).

Kedatangannya ke Desa Sungkung tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon bupati bengkayang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya yang ada disungkung, saya merasa diterima disini seperti keluarga sendiri sungguh luar biasa. Masyarakatnya ramah-ramah dan santun, trandisi yang begitu berharga dan budaya masih terjaga. Sungkung ini kaya akan sumber daya manusianya dan sangat perlu kita perhatikan ," Ungkap Andi Max Calon Bupati Bengkayang.

Dalam paparannya, Andi mengatakan bila terpilih akan datang kembali untuk membangun.

" bila saya terpilih dan dipercaya dengan direstui Tuhan tentunya saya akan datang kembali untuk membangun Sungkung ke depannya lebih baik lagi. Hari ini ( kemarin-red ) juga saya mengangkat saudara saya yang dari Sungkung untuk menjadi ade angkat saya," Tutupnya Andi Max Calon Bupati Bengkayang. (Rinto Andreas)

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar