Pengakuan Pemilik Moge Seharga 600 Jutaan yang Ditabrak, Tolak Tawaran Ganti Rugi Rumah dan Mobil | Borneotribun.com -->

Sabtu, 21 November 2020

Pengakuan Pemilik Moge Seharga 600 Jutaan yang Ditabrak, Tolak Tawaran Ganti Rugi Rumah dan Mobil

Foto: Google Image

BorneoTribun - Belakangan ini sebagian netizen ada yang tau peristiwa viralnya kejadian sebuah mobil Daihatsu Ayla menabrak motor honda CBR 1000RR SP seharga 600 Jutaan.

Peristiwa kecelakaan antara mobil Daihatsu Ayla dan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP berakhir damai, lho.

Diketahui Pengendara moge Dimas Prasetyahani (25) menceritakan si pengemudi mobil berinisial A (30) sempat menawarkan rumah dan mobil dia miliki sebagai ganti rugi.

Dimas mengaku sangat kasihan, karena rumah itu satu-satunya dia miliki, yang nabrakan si anaknya, jadi ibunya kena dan istrinya diketahui sedang hamil enanm bulan juga kena.

"Sehingga mereka pasti tidak ada tempat tinggal, saya terpikir sampai segitunya, kasihan juga jika pengendara mobil tersebut harus ganti rugi," ungkap Dimas.

Dimas menceritakan ibunya sempat ke rumah sakit, menawarkan mobil dan rumahnya sebagai ganti rugi, asalkan anaknya tidak dihukum. Sebab harga moge jauh lebih mahal dibandingkan dari mobil yang menabraknya.

Dimas mengaku tidak tega jika kasus tersebut menimpa keluarga pengemudi mobil.

“Kalau soal material, motor bisa diperbaiki, tapi kalau harus merepotkan atau menyiksa keluarga lain, maafkan saya. Apalagi saya hanya patah tulang, saya tetap diberi keselamatan oleh Allah,” kata Dimas.

Dimas berpesan, kecelakaan yang dialaminya bisa menjadi pelajaran bagi pengguna jalan.

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran karena di jalan kita tidak tahu siapa yang akan kita temui, kita harus hati-hati. Ini juga pelajaran buat saya yang naik motor harus hati-hati ya karena suaranya kencang," kata Dimas.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari terakhir ini dunia maya dikejutkan dengan beredarnya video tabrakan yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla dan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP.

Kecelakaan sepeda motor diketahui terjadi di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) siang.

Kapolsek Banyumas AKP Ryke Rhimadila menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal dari kesalahpahaman. (Yk/Er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar