"Sejahtera Adil dan Berinovasi Membangun Desa, Menata Kota Untuk Sekadau Hebat", Rupinus-Aloysius Kampanye di SP 8 Kumpang Ilong Belitang Hulu | Borneotribun.com -->

Jumat, 20 November 2020

"Sejahtera Adil dan Berinovasi Membangun Desa, Menata Kota Untuk Sekadau Hebat", Rupinus-Aloysius Kampanye di SP 8 Kumpang Ilong Belitang Hulu

Kampanye RA di SP 8 Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu. [Foto: Tim]

"Sejahtera Adil dan Berinovasi Membangun Desa, Menata Kota Untuk Sekadau Hebat"


BorneoTribun | Kalbar - Jelang Pilkada Sekadau Tahun 2020, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus-Aloysius kampanye di SP 8 Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis (19/11/2020) malam. 

Rupinus-Aloysius kampanye di SP 8 desa Kumpang Ilong didampingi ketua tim pemenangan koalisi, Paulus Subarno (Fraksi Hanura), Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus, anggota DPRD Prov Kalbar Fraksi PDIP, Musa. A, Bambang Setiawan (Fraksi PDIP), Ari Kurniawan Wiro (PDIP), Hans Kristian (PDIP), Liri Muri (Fraksi Hanura), M. Candra Dawi (Fraksi Golkar), tim koalisi lainnya dan tim relawan.

Satukan Tekat Kompak Mendukung Rupinus-Aloysius


Liri Muri (Hanura) dalam orasi politiknya mengajak warga SP 8 desa Kumpang Ilong supaya satukan tekat kompak mendukung Rupinus-Aloysius

Jangan Ragu dan Jangan Salah Memilih


Selanjutnya, Orasi politik dari M. Candra Dawi (Golkar) juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan ragu dan jangan salah memilih. Ia mengajak pada tanggal 9 Desember 2020 pilih nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.

Musa, dalam orasi politiknya, juga mengajak warga SP 8 mendukung pasangan Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua. 

Rupinus-Aloysius Melanjutkan Program dan Pembangunan


"Rupinus-Aloysius tinggal melanjutkan program dan pembangunan yang belum diselesaikan, untuk diselesaikan pada periode kedua," kata Musa yang juga anggota DPRD Prov Kalbar. 

Rupinus-Aloysius Banyak Pembangunan


Krisantus Kurniawan, anggota DPR RI Fraksi PDIP dalam orasinya mengatakan, bahwa pasangan Rupinus-Aloysius selama periode pertama sudah banyak melakukan pembangunan diberbagai bidang. 

"Pembangunan sudah dirasakan oleh masyarakat. Rupinus-Aloysius sudah terbukti," kata Krisantus Kurniawan. 

Anggota DPR-RI Komisi I ini juga menyampaikan bahwa tahun 2021 sudah dianggarkan di APBN untuk membangun 516 titik sinyal (tower) diseluruh Indonesia.

Pilih Pasangan Nomor Urut 2, Rupinus-Aloysius


Orasi singkat dari ketua Tim Koalisi Serasi, Paulus Subarno meminta masyarakat khususnya warga SP 8 agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti supaya memilih pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.

Dari 2016-2021 Pembangunan Terus Dilakukan


Selanjutnya, orasi politik dari calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius, menyampaikan bahwa dari 2016-2021 pembangunan terus dilakukan. 

Oleh karena itu, saya bersama Pak Rupinus akan maju kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati-Wakil Sekadau Pilkada 2020 ini untuk melanjutkan pembangunan. 

"Pembangunan yang belum terselesaikan akan ditingkatkan kedepan termasuk infrastruktur," ungkapnya. 

Cegah Banjir


Aloysius juga menyampaikan, beberapa pembangun infrastruktur selama 1 periode kepemimpinan Rupinus-Aloysius, antaranya, aspal jalan kabupaten mulai dari Sungai Ayak - SP 2. Selain itu tahun 2020 ini ada 2 titik pekerjaan peningkatan jalan agar tidak banjir, yankni di desa Padak dan desa Menua Prama (SP 5).

Status Jalan Transmigrasi Akan Segera Di Usul


Menjawab permintaan masyarakat terkait status akses jalan di desa Kumpang Ilong yang masih status jalan Transmigrasi dan Perusahaan, Aloysius mengatakan, untuk status jalan Transmigrasi akan segera diusulkan. Sedangkan untuk jalan perusahaan akan diserahkan ke pihak desa. 

Dibolehkan Undang-Undang


Kemudian, orasi politik dari calon Bupati Sekadau Rupinus, menyampaikan bahwa dirinya bersama Aloysius (calon Wakil Bupati) maju kembali pada periode kedua karna masih banyak pembangunan yang belum diselesaikan. Selain itu, juga dibolehkan undang-undang. 

Sekadau Aman Di Era Rupinus-Aloysius


Tokoh masyarakat, Martinus Naeng, mewakili masyarakat SP 8 desa Kumpang Ilong mengucapkan terimakasih atas pembangunan selama satu periode kepemimpinan Rupinus-Aloysius. Selain itu, di era Rupinus-Aloysius Kabupaten Sekadau juga aman-aman saja. 

"Saya mengajak warga SP 8 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius," ajaknya. 

Rupinus-Aloysius Yakin Menang


Terakhir, Tokoh masyarakat SP 8, Yoel mengatakan, pasangan Rupinus-Aloysius adalah pasangan serasi. Ia berkeyakinan bahwa Rupinus-Aloysius yakin menang. 

"Oleh karena itu, mengingat periode  2020-2024 adalah periode pendek (3 tahun 8 Bulan) maka kita harus mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius," ajak Yoel. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar