Tingkatkan Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Silaturahmi Kepala BBPOM Pontianak | Borneotribun.com -->

Senin, 23 November 2020

Tingkatkan Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Silaturahmi Kepala BBPOM Pontianak

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak. (Foto: Ist)

BorneoTribun | Kubu Raya, Kalbar - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak, di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (23/11/20).

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan juga oleh Kapendam, dalam pertemuan ini Pangdam XII/Tpr didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono, Asops Kasdam XII/Tpr dan Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon. Sedangkan rombongan dari BBPOM Pontianak dipimpin Kepala BBPOM Pontianak Bapak Mojaza Sirait, S.Si.,Apt beserta dua orang anggota staf.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri dari Bapak Mojaza Sirait, S.Si.,Apt selaku Kepala BBPOM Pontianak yang baru.

"Kepala BBPOM Pontianak menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr untuk meningkatkan kerja sama dengan Kodam dalam kegiatan pengawasan obat dan makanan di wilayah Kalimantan Barat," terang Kapendam XII/Tpr.

Menanggapi hal tersebut, kata Kapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan BBPOM Pontianak.

"Pangdam berharap sinergitas ini terus dapat terjalin dan ditingkatkan. Kodam XII/Tpr selalu siap membantu dan mendukung upaya pengawasan obat dan makanan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S Sos. 

(Yk/Lb/Pendam XII/Tpr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar