Buka Muswil ke-5 Hidayatullah, Asisten Bupati Sebut Pemkab Apresiasi Semua Kegiatan yang Positif | Borneotribun.com -->

Senin, 07 Desember 2020

Buka Muswil ke-5 Hidayatullah, Asisten Bupati Sebut Pemkab Apresiasi Semua Kegiatan yang Positif

Buka Muswil ke-5 Hidayatullah, Asisten Bupati Sebut Pemkab Apresiasi Semua Kegiatan yang Positif. (Foto: Kalbar Online)

BorneoTribun | Ketapang, Kalbar - Plt Bupati Ketapang diwakili Asisten II bidang administrasi pembangunan, Marwannoor membuka langsung Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke-V Hidayatullah Kalimantan Barat Tahun 2020, yang dilangsungkan di Hotel Patra Ista Ketapang, Sabtu (5/12/2020).

Atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang Asisten menyambut baik serta mendukung segala peran serta masyarakat dalam membangun daerah.

“Kegiatan ini merupakan sebuah amanah yang patut kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, agar apa yang menjadi harapan dari organisasi dalam program kerjanya akan lebih baik, sehingga nantinya selain memantapkan sinergitas organisasi, juga dapat memberikan manfaat yang besar bagi daerah dan masyarakat kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa dengan kondisi masyarakat yang terus mengalami perubahan, maka dibutuhkan sikap tanggap dan cerdas dari semua elemen masayarakat.

“Sebagai organisasi keagamaan kiranya kita mampu berperan secara aktif, dalam membangun bangsa dan negara ini khususnya Kabupaten Ketapang, yang tahun ini tengah menghadapi pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dalam mensukseskan penyelenggaraan pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang.

“Marilah kita perkuat jiwa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan dalam mensukseskan Pilkada dengan aman, lancar, sukses dan berhasil memilih pemimpin daerah yang terbaik,” ajaknya.

Selain itu dengan mewabahnya virus covid-19, Asisten dalam sambutannya juga mengingatkan untuk melakukan pola hidup sehat.

“Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saya terus mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan dan selalu tetap menggunakan masker,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, mantan Kepala Dinas Kominfo ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang terus memberi apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dalam membangun daerah, mempersatukan kebersamaan tanpa perbedaan guna mensukseskkan dan mendorong pelaksanaan pembangunan Kabupaten Ketapang.

“Saya berharap melalui Muswil ini, para peserta kiranya dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan atau gagasan, sehingga apapun hasil yang diperoleh nantinya, dapat terus mebangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi pemerintahan Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah, Dewan Pengurus Hidayatullah Kalbar, Panitia pelaksana Muswil V Kalbar, pemuka agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan lainnya.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar