LeBron Teken Perpanjangan Kontrak dengan Lakers Senilai $ 85 Juta | Borneotribun.com -->

Jumat, 04 Desember 2020

LeBron Teken Perpanjangan Kontrak dengan Lakers Senilai $ 85 Juta

LeBron James dari Los Angeles Lakers, selama paruh kedua pertandingan bola basket playoff semifinal konferensi NBA Sabtu, 12 September 2020, di Lake Buena Vista, Florida (Foto: AP/Mark J. Terrill)

BorneoTribun - LeBron James setuju memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers selama dua tahun senilai $ 85 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun untuk musim laga 2022-2023. 

Associated Press, Kamis (3/12), melaporkan agen James, Rich Paul dari Klutch Sports, mengonfirmasi kesepakatan itu pada Rabu (2/12). Lakers masih menyelesaikan kontrak baru mereka dengan pemain besar Anthony Davis, yang juga diwakili oleh Paul. 

James mendapatkan kesepakatan maksimum untuk memperpanjang posisinya di Los Angeles. Dia pindah ke Lakers dua musim lalu setelah tugas keduanya bersama Cavaliers. Davis dan James bekerja sama musim lalu dan memenangkan gelar juara ke-17 untuk Lakers di Florida tengah. 

James akan berusia 36 tahun bulan depan, tetapi level permainan pebasket yang mengantungi gelar All-Star sebanyak 16 kali itu, belum turun sedikit pun setelah 17 musim di liga. James memiliki rata-rata 25,3 poin dan memimpin NBA dengan 10,2 assist per game musim lalu sebelum memenangkan penghargaan NBA Finals MVP pada bulan Oktober saat mengalahkan Miami Heat dalam enam pertandingan. 

James akan mengantongi lebih dari $ 39 juta musim ini, lebih dari $ 41 juta musim depan dan lebih dari $ 44 juta pada tahun terakhir kontrak barunya, di mana dia akan berusia 38 tahun. [VOA/ah/ft]

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar