Personil Gabungan Berikan Pengamanan Logistik Pilkada di GPU Kecamatan Belitang | Borneotribun.com -->

Senin, 07 Desember 2020

Personil Gabungan Berikan Pengamanan Logistik Pilkada di GPU Kecamatan Belitang


Tim Gabungan pengamanan logistik pilkada tahun 2020 dikecamatan belitang (DK/BT)

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 9 Desember 2020 sudah didepan mata,
berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak penyelenggara sesuai dengan PKPU nomor 6 tahun 2020 pelaksanaan Pilkada menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan yakni pengamanan pendistribusian logistik Pilkada dimulai dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) menuju PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) kemudian PPS (Panitia Pemungutan Suara) dan terakhir ke setiap TPS.

Menyikapi hal itu Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik dari PPK, PPS dan TPS, senin (7/12/20).

logistik Pilkada telah berada di GPU Kecamatan Belitang serta mendapatkan pengamanan penuh dari personil Polsek, Koramil, Sat Pol PP Kecamatan dan PPK.

Kapolsek Belitang mengatakan logistik Pilkada tersebut dalam keadaan aman serta untuk di distribusikan ke tujuh PPS sebelum hari pemilihan oleh pihak penyelenggara yakni PPK.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama logistik Pilkada berada di GPU Kecamatan Belitang. (Daiky)

Editor  : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar