49 Jenazah Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi, Salah Satunya Balita 3 Tahun | Borneotribun.com -->

Sabtu, 23 Januari 2021

49 Jenazah Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi, Salah Satunya Balita 3 Tahun


Fhoto : Yumna Fanisyatuzahra sebelum tragedi SJ182

Borneotribun I Jakarta - Setelah melalui serangkaian proses yang dilakukan Tim Disaster Victim Identification (DVI) akhirnya berhasil mengidentifikasi dua jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 pada Jumat (22/1/2021), satu di antaranya adalah Yumna Fanisyatuzahra.

Satu korban lainnya yang teridentifikasi adalah Muhammad Nur Kholifatul Amin, laki-laki, 39 tahun.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Asep Hendradiana mengatakan kedua korban teridentifikasi lewat pencocokan data DNA antemortem dan postmortem.

"Pertama Yumna Fanisyatuzahra, perempuan berusia tiga tahun. Kedua Muhammad Nur Kholifatul Amin, laki-laki, 39 tahun," kata Asep di RS Polri Kramat Jati, Jumat (22/1/21) kemarin.

Dalam manifes penumpang Sriwijaya Air SJ-182 nama Yumna tercatat di nomor 45 merupakan pemilik jaket berwarna pink bergambar Minnie Mouse yang ditemukan Tim SAR di perairan Kepulauan Seribu lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Dilansir dari berbagai sumber, Yumma merupakan salah satu dari keluarga lainnya  yakni Rahmawati, Toni Ismail, Ratih Rindania, dan Athar Rizki.

Jenazah Rahmawati dan Toni sebelumnya teridentifikasi pada Jumat (15/1), Athar Rizki pada Senin (18/1), sementara Ratih pada Rabu (20/1). ( Tim/ Berbagai Sumber )

Editor : Hermanto



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar