HPN 2021, PWI Sekadau Berbagi Kursi Roda | Borneotribun.com -->

Selasa, 09 Februari 2021

HPN 2021, PWI Sekadau Berbagi Kursi Roda


Dua bersaudara lumpuh layu bersama PWI

Borneotribun I Sekadau, Kalbar - Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten sekadau berbagi kasih kepada penderita lumpuh layu yang berada didesa tinting boyok, kecamatan sekadau hulu, kalbar,  selasa (9/2/21).

Momen yang bertepatan dengan memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) tersebut, PWI sekadau menyerahkan sebanyak 2 buah kursi roda kepada dua bersaudara penderita lumpuh layu, Tinus dan Sabinus.

Sementara saudari perempuan, Nunah sebelumnya sudah mendapatkan kursi roda bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten sekadau.

"Bisa dipakai ke Gereja," ucap Sabinus yang tampak gembira dikediamannya.

Sementara itu, Ketua PWI Sekadau, Benidiktus Gonsaga Putra berharap bantuan kursi roda tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga tersebut untuk beraktivitas.

Beni menambahkan, ada tiga kursi roda yang disiapkan. Satu unit lainnya akan diberikan kepada penderita lumpuh layu di Desa Meragun, Kecamatan Nanga Taman.

"Untuk yang di Meragun akan kita serahkan dalam waktu dekat. Karena keterbatasan waktu, belum bisa kita serahkan hari ini," ucap Beni.

Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam proses bakti sosial tersebut.

Mewakili kapolres sekadau, Ipda sudarsono turut memberikan apresiasi atas kepedulian sosial awak media ( PWI-red ) dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan program polri peduli sosial melalui peran bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini menjadi motivasi bagi siapa saja untuk membantu dan peka serta peduli dengan keadaan sekitar dari kesulitan yang dihadapi," ungkap kapolsek sekadau hulu tersebut.

Turut hadir dalam penyerahan kursi roda, jajaran polsek sekadau hulu, Kepala Dusun dan perangkat Desa Tinting Boyok. (Yakop)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar