Inilah 14 Nama -Nama Pegawai Baru Kejaksaan Negeri Sanggau Yang Siap Ditugaskan | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Februari 2021

Inilah 14 Nama -Nama Pegawai Baru Kejaksaan Negeri Sanggau Yang Siap Ditugaskan

Penyambutan Pegawai baru Kejaksaan Negeri Sanggau.

BorneoTribun | Sanggau, Kalbar - Penyambutan Pegawai baru Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru di tugaskan tempatkan di Dua Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau sebanyak 14 Orang yaitu di Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong ada enam orang dan di Kejaksaan Negeri Sanggau ada delapan orang. 

Kegiatan tersebut di laksanakan dengan sederhana namun tetap hikmat dalam kebersamaan. Malam ramah tamah dan penyambutan Pegawai Baru Kejaksaan Negeri Sanggau dan Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sanggau, pada Selasa malam tanggal 9 Februari 2021 pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sanggau.

Damal acar tersebut para anggota atau petugas yang baru di minta untuk memperkenalkan diri satu per satu serta tugas pokok dan fungsi yang akan di laksanakan sebelumnya dan sekaligus yang akan di emban sesuai dengan tupoksi di tempat yang baru.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus memberikan ucapan selamat datang kepada petugas yang baru, dan memberikan sedikit motivasi serta masukan saran dan pendapat. Dia juga meminta kepada semua petugas yang ada di ruang lingkup Kejaksaan supaya tidak segan menegur bila ada yang salah termasuk dirinya. 

"Saya meminta kepada kita semua bila nanti ada yang salah ataupun berbuat salah hendaknya untuk bisa menegur dan mengingatkan, kalau saya salah jangan takut untuk mengingatkan dan menegur, intinya saling mengingatkan,"ucapnya.

Yang lebih penting lagi berakhlak yang baik dan wajibnya menyayangi dan sopan santun serta terhadap yang lebih tua maka hendaklah kita menghormatinya, jangan memandang pekerjaannya biarpun dia bawahan kita harus hormati dan terhadap yang lebih muda maka hendaklah kita menyayangi.


Inilah nama- nama Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru yaitu
1.Gusty
2.dedy 
3.damar  
4.ardy calaon jaksa
5.Didik calon jaksa
6.eqi bayhaqi
7.ade
8.andree jaksa baru

Pegawai baru di Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong yaitu
1.fahmi (jaksa)
2.indra (jaksa )
3. Robert
4.rizky 
5.ade 
6.tika

Acara yang tidak di duga dan tidak masuk dalam agendah adalah ada Dua pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau yang berulang Tahun di hari yang bersamaan yaitu Daniel dan Muhammad  yang biasanya dipanggil momo.

Kegiatan  ini dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Sanggau termasuk Kacabjari Entikong Rudi Astanto dan para pegawainya.

Acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. (Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar