Jabatan Akan berakhir, Ahyar Abduh beserta Istri Pamitan | Borneotribun.com -->

Kamis, 11 Februari 2021

Jabatan Akan berakhir, Ahyar Abduh beserta Istri Pamitan

Jabatan Akan berakhir, Ahyar Abduh beserta Istri Pamitan.

Mataram, Borneotribun.com  - Tunas pamit bapak Ahyar Abduh beserta istri dari Pendopo walikota Mataram berlangsung dengan sangat sederhana mengingat kondisi pandemi seperti ini namun tidak mengurangi rasa khidmat ketika serangkaian acara berlangsung. 

Tunas pamit ini di gelar di Pendopo walikota Mataram Rabu 10 februari 2021 sekitar pukul 10:00 wita, dan berakhir di rumah kediaman bapak Ahyar Abduh yaitu di Jebak beleq Dasar Agung mataram.

Saat meninggalkan pendopo walikota yang telah memimpin kota Mataram selama 10 tahun atau dua periode ini meninggalkan rasa haru dan sedih pada para undangan yang hadir pada saat itu, termasuk rekan rekan media yang juga merasa terharu atas kepergian bapak wali kota yang dikenal murah senyum tersebut.

Para tamu undangan terus mengikuti pak walikota yang beberapa hari lagi akan melepaskan jabatannya sampai ke mobil, dan beberapa tamu seperti Lurah sekota mataram dan rekan rekan media terus mengikuti hingga ke kediaman pak Ahyar.

Begitu masuk ke jalan menuju rumahnya tepat nya di jebak beleq Dasan Agung masyarakat menyambut nya disepanjang jalan itu, sambil beliau sesekali menyalami tetangga nya yang berjejer rapi dipinggir jalan menuju rumahnya. 

Ketika masuk di gang halaman rumah nya, beliau berkata, "ini tempat asal ku, disini saya hidup dimasa kecilku" para rombongan yang ikut mengantar merasa sangat terharu ketika bapak mengatakan itu. 

Ketika masuk rumah Bapak Ahyar disambut oleh seluruh keluarga dan anak serta menantu nya, beliau langsung mempersilahkan kepada seluruh tamu pengantar untuk menikmati makan siang yang telah disiapkan. 

Begitu banyak yang sudah diberikan untuk masyarakat kota Mataram selama 10 tahun ini, perubahan yang kita rasakan saat ini tak terlepas dari usaha beliau dalam membangun dan mengayomi  seluruh masyarakat nya, gebrakan serta terobosan yang di lakukan demi kepentingan masyarakat kota mataram telah banyak dilakukannya, demi membuat kota mataram ini maju.

"Terima kasih Bapak, semoga usaha serta karya yang sudah bapak berikan ini akan menjadi Amal Ibadah untuk Bapak sekeluarga" Amiiinnn Yarabbal Alamin.(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar