Karantina Pertanian Entikong Hadiri Koordinasi KLHK bersama Pamtas Yonif 642/KPS | Borneotribun.com -->

Kamis, 25 Februari 2021

Karantina Pertanian Entikong Hadiri Koordinasi KLHK bersama Pamtas Yonif 642/KPS

Karantina Pertanian Entikong Hadiri Koordinasi KLHK bersama Pamtas Yonif 642/KPS.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Bertempat di ruang Serambi Mako Satgas Pamtas Yonif 642/KPS. Rabu (24/02). Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) melakukan koordinasi dengan Satgas Pamtas Yonif 642/KPS, Koramil 1204-21/ Entikong, Karantina Ikan Entikong, dan Karantina Pertanian Entikong dalam rangka menangani berbagai isu yang berkaitan dengan lingkungan Hidup dan Kehutanan di wilayah perbatasan Entikong

Tujuan kedatangan ini adalah memperkuat kerjasama antara KLHK, TNI, Karantina Ikan Entikong, dan Karantina Pertanian Entikong sebagai wujud koordinasi dalam penyelesaian permasalahan dalam penegakan hukum illegal logging, termasuk perburuan satwa dilindungi.

Dalam pembahasan tersebut Komandan Satgas Pamtas Yonif 642/KPS (Letkol Inf Alim Mustofa), Komandan Koramil 1204-21/ Entikong (Mayor Inf Arman S), Kepala Karantina Ikan Entikong (Mas Wigrantoro Giri Pratikno, S.Pi., SH., MM), dan Kepala Karantina Pertanian Entikong (drh. Yongki Wahyu Setiawan, MH) siap mendukung penuh langkah kerja KLHK untuk menjaga lingkungan di Kalimantan Barat ini, agar sumber daya alam hayati kita lestari. (Liber)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar