Iklan

logo

Kunjungan Pamit Wali kota Mataram dan Tm Penggerak PKK di Kecamatan Selaparang

BorneoTribun
2/01/2021 01:26:00 PM Last Updated 2021-02-01T06:26:55Z
Kunjungan Pamit Wali kota Mataram dan Tm Penggerak PKK di Kecamatan Selaparang

Mataram, bornetribun.com -Tunas pamit bapak Wali kota Mataram Ahyar Abduh dan ketua Tim Penggerak PKK ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh yang kali ini dilakukan di Kecamatan Selaparang Senin 1/2/2021 di kantor  camat Selaparang jln. Jenderal Sudirman 77 Mataram.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa acara Tunas pamit ini di agendakan di seluruh Kecamatan di wilayah kota Mataram sehubungan dengan akan berakhir nya masa jabatan beliau sebagai Wali kota mataram periode 2015-2021 yang kurang dari satu bulan lagi akan segera berakhir. 

Para undangan yang juga ikut hadir bapak Didi Sumardi ketua DPRD kota mataram,  lurah dan kepala desa sekecamatan Selaparang, tokoh agama dan ibu PKK kecamatan Selaparang. 

Dalam kesempatan itu Camat selaparang L. Muksan Jalaluddin merasa bersedih dan merasa kehilangan karna bagai mana pun beliau ini ( wali kota ini ) adalah salah satu penggagas pembangunan  kota mataram, ungkapnya. 
Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bpk Ahyar Abduh atas bimbingan dan dukungan yang diberikan kepada warga Selaparang, dan kepada kami selaku kaki tangan pemerintah di tingkat kecamatan, jelas pak camat. 
Dijelaskan pula bahwa undangan yang hadirpun di batasi sesuai arahan protokol kesehatan guna mencegah perkembangan covid-19 di kota mataram .

Di kesempatan lain Bapak wali kota Mataram Ahyar Abduh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama nya selama kami menjabat, sebagai kaki tangan pemerintah, kecamatan sangat memegang peranan dalam segala bidang, terlebih disituasi sekarang ini yang kita secara bersama sama dengan seluruh masyarakat menjaga agar daerah kita ini tetap kondusif, ungkap Ahyar. Lebih lanjut wali kota mengatakan  bahwa kerja keras kita yang selama ini sudah kita lakukan insyaallah tidak akan sia sia, untuk  itu skali lagi beliau menghaturkan terimakasih kepada camat Selaparang atas kerja sama nya.

Di ahir sambutan bapak Wali berharap agar kerja sama yang baek ini perlu dipertahankan atau lebih ditingkatkan meskipun dengan pejabat wali kota yang baru nanti, agar tujuan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat nya dapat tercapai, masyarakat harus ikut serta berkontribusi dalam menjaga roda pemerintahan di daerah mentaram  ini,imbuh nya. 

(Yk/Adibravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Pamit Wali kota Mataram dan Tm Penggerak PKK di Kecamatan Selaparang

Terkini di BorneoTribun