Digerebek Suami Sendiri, Ibu Kades bersama Pamong Desa Tanpa Busana | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Maret 2021

Digerebek Suami Sendiri, Ibu Kades bersama Pamong Desa Tanpa Busana

Digerebek Suami Sendiri, Ibu Kades bersama Pamong Desa Tanpa Busana
Sumber foto: Fajar.co.id

BorneoTribun Pasuruan, Jatim - Seorang Kepala Desa Perempuan di Pasuruan, Jawa Timur digerebek sang suami saat tengah sekamar di rumah warga dengan pria lain, pada Minggu siang.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat sejumlah orang memburu pasangan selingkuh yang melibatkan oknum kepala desa dengan bawahannya.

Terduga pelaku pria berhasil ditangkap, salam diyakini melakukan perbuatan asusila di rumah warga desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sang suami Kades, Eko Martono memimpin langsung penggerebekan itu.

Awalnya, Kades keluar dari rumah seorang diri mengendarai motor. Tanpa sepengetahuannya, sang suami membuntuti hingga istrinya berhenti dan masuk ke rumah milik Arumi, Tetangga desa pelaku pria.

Sekitar 10 menit kemudian, sang suami bersama warga mendobrak pintu rumah. Begitu pintu terbuka, ia mendapati istrinya berdua tanpa busana bersama pria yang merupakan perangkat desa Wotgalih.

Meski sempat kabur, Salam akhirnya tertangkap dan sempat dipukuli sebelum diserahkan warga ke petugas Polsek Nguling. Sementara Kades berhasil kabur.

Kini terduga pelaku pria telah diperiksa penyidik di Mapolres Pasuruan kota.

Sementara terduga pelaku perempuan, masih dalam pengejaran kepolisian. (*)

Oleh: Kompas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar