Jelang Bulan Ramadhan Di Tengah Pandemi, Unit Reskrim Polsek Menjalin Cek Harga Sembako | Borneotribun.com -->

Selasa, 30 Maret 2021

Jelang Bulan Ramadhan Di Tengah Pandemi, Unit Reskrim Polsek Menjalin Cek Harga Sembako

Jelang Bulan Ramadhan Di Tengah Pandemi, Unit Reskrim Polsek Menjalin Cek Harga Sembako
Jelang Bulan Ramadhan Di Tengah Pandemi, Unit Reskrim Polsek Menjalin Cek Harga Sembako.

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Ketersediaan bahan kebutuhan pokok  serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat.

Oleh karena itu Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH  menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada Unit Reskrim Briptu Petrus Bayu agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di salah satu Toko di Kecamatan Menjalin. Senin ( 29/3/2021)

Briptu Petrus Bayu sebagai Unit Reskrim Polsek Menjalin menuturkan bahwa dalam pengecekan harga sembako di tengah Pandemi ini yang dapat kesulitan ekonomi Masyarakat dan juga dapat Menghindari tindakan tengkulak yang melakukan penimbunan dan menaikkan harga untuk mendapatkan suatu keuntungan lebih. 

Selain daripada itu, juga diharapkan mampu memperlancar alur Perekonomian khususnya di daerah Kecamatan Menjalin sehingga harga tersebut mudah terjangkau oleh Masyarakat apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan, ”Ujarnya.

"Kami tidak menginginkan terjadi gejolak harga naik dan stok bahan pangan menurun di tengah pandemi. Untuk itu, pemantauan terus dilakukan setiap saat," Pungkas Petrus

Oleh: Rinto Andreas /Rodiansyah

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar