Kapolsek Menjalin Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Narkotika, Sajam Premanisme Dan Curanmor | Borneotribun.com -->

Rabu, 31 Maret 2021

Kapolsek Menjalin Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Narkotika, Sajam Premanisme Dan Curanmor

Kapolsek Menjalin Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Narkotika, Sajam Premanisme Dan Curanmor
Kapolsek Menjalin Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Narkotika, Sajam Premanisme Dan Curanmor.

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Ditengah kondisi pandemi Covid-19, Polsek Menjalin yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Iptu Burhan nuddin, SH bersama anggotanya melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme, obat terlarang, miras dan sajam serta curanmor di wilayah hukum Polsek Menjalin, upaya antisipasi tindakan kejahatan yang tidak diinginkan, Selasa (30/3) kemarin.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, SH menuturkan bahwa kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) yakni untuk mengurangi tindakan kejahatan dalam menjelang bulan suci Ramadhan supaya masyarakat di Kecamatan Menjalin bisa tenang beraktifitas seperti biasanya.

"Apalagi saat ini di tengah Pandemi semangkin meningkatnya tindakan kejahatan," Imbuhnya.

Burhan Nuddin menambahkan, tujuan dari dilaksanakannya razia tersebut adalah sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menjalin agar tetap aman kondusif sehingga aktivitas warga masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan memberikan arahan kepada pengguna jalan yang ditemukan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan. 

"Mengingat ancaman kejahatan di jalanan masih sering terjadi seperti curas (jambret) maupun perampasan kendaraan dan barang-barang berharga lainnya," kata Burhan Nuddin.

Disamping itu, kata Burhan Nuddin, memberikan imbauan kepada orang-orang dan taat kepada aturan yang berlaku agar terhindar dari perbuatan ataupun sebagai pelaku, korban tindak pidana.

Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menjalin," imbuhnya.

Oleh: Rinto Andreas /Rodiansyah

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar