Iklan

logo

Kapolsek Menyuke Mendampingi Tim Wasev Mabes TNI Peninjauan Kegiatan TMMD

BorneoTribun
3/25/2021 12:52:00 PM Last Updated 2021-03-25T08:49:17Z
Kapolsek Menyuke Mendampingi Tim Wasev Mabes TNI Peninjauan Kegistan TMMD.

BORNEOTRIBUN LANDAK, KALBAR - Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih beserta Anggota mendampingi kegiatan peninjauan oleh tim Pengawasan Evaluasi (wasev) dari Mabes TNI kepada kegiatan TMMD ke-110 Ta 2021 Ke Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (24/03/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan pengawasan evaluasi atau wasev kegiatan TMMD di antaranya Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Inf Dany Alkadre, Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Laut Ichan, Kasiter 121/Abw Kolonel Inf Daniel Lalawi, Dandim 1201/ MPW Letkol Inf Dwi Agung Prianto S.Sos.M, Staf ahli Bupati landak Bapak Ocin, S.Pd., M.Pd, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih, Danramil Menyuke Lettu Inf Ari Cahyono, Pasiter Kodim 1201 Mpw Kapten Inf Wiharyanto.

Kapolsek Menyuke Mendampingi Tim Wasev Mabes TNI Peninjauan Kegistan TMMD
Kapolsek Menyuke Mendampingi Tim Wasev Mabes TNI Peninjauan Kegistan TMMD.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Inf, Dany Alkadre Menyampaikan. bahwa pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun 2021 ini, merupakan program lintas sektoral antara TNI bersama Pemda dan stakeholder terkait, dan merupakan wujud Pengabdian untuk Negeri yang menjadi tema TMMD tahun ini semoga cepat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ungkapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Landak  Ocin, S.Pd., M.Pd yang ikut serta dalam kunjungan kerja tersebut, mengucapkan terima kasih kepada TNI dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 Ta 2021 Ke Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Pastinya sangatlah membantu dan mempercepat pembangunan daerah yang masih dibilang terisolir," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya pembangunan jalan bisa mempercepat aktifitas masyarakat antara di 2 Desa Anik dan Desa Darit.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasev dari Mabes TNI, telah berkunjung ke Kecamatan untuk Menyuke di Desa Tolok ini," ungkap Kapolsek Menyuke. 

Oleh: Rinto Andreas /Timotius Niko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Menyuke Mendampingi Tim Wasev Mabes TNI Peninjauan Kegiatan TMMD

Terkini di BorneoTribun