Kejutan Ulang Tahun yang Viral Membuat Kafe Berantakan, Netizen Nilai Tidak Ada Etika | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Maret 2021

Kejutan Ulang Tahun yang Viral Membuat Kafe Berantakan, Netizen Nilai Tidak Ada Etika

Klik foto untuk menuju sumber post (@txtdrkuliner)

Video CCTV yang merekam acara ulang tahun kejutan di sebuah kafe di Jogja ini viral di media sosial usai dibagikan oleh @txtdrkuliner. Dalam rekaman tersebut, sekelompok remaja menumpahkan minuman dan melemparkan kue ke seorang rekannya. Video ini telah ditonton lebih dari 350 ribu kali.


Insiden yang terekam ini merupakan keluhan dari seorang netter yang adiknya bekerja di kafe tersebut. Kelompok remaja ini diduga melanggar jam operasional kafe yang tutup pukul 10 malam. Mereka tetap menetap di rooftop cafe dengan dalih minuman masih ada, padahal pihak cafe sudah memperingatkan mereka karena cafe sudah tutup.


Segera sekelompok remaja itu akhirnya turun dengan membawa gelas minum mereka. Awalnya para kru kafe tersentuh karena para remaja menurunkan gelas mereka. Namun, saat kru kafe sampai di rooftop, kondisinya sudah berantakan. Anda dapat melihat bahwa jejak makanan dan minuman yang mereka buang tertinggal tanpa dibersihkan dan dirapikan. Selain itu, beberapa meja dan kursi juga tampak rusak.


Selain melanggar jam operasional, kelompok remaja ini dinilai tidak etis karena memaksa awak kafe yang seharusnya berangkat membersihkan kafe hingga tengah malam. Netizen yang menyaksikan video ini geram dan melampiaskan amarahnya di kolom balasan tweet.

(Yk/Er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar