Pelantikan dan Raker Pengurus Pusat HPMB Bantaeng, Ini Pesan Bupati Bantaeng | Borneotribun.com -->

Rabu, 24 Maret 2021

Pelantikan dan Raker Pengurus Pusat HPMB Bantaeng, Ini Pesan Bupati Bantaeng

Pelantikan dan Raker Pengurus Pusat HPMB Bantaeng, Ini Pesan Bupati Bantaeng.

BorneoTribun Bantaeng, Sulsel -- Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Periode 2021-2023 dihadiri langsung Bupati Bantaeng Ilham Azikin di Gedung Balai Kartini, Jalan Kartini Kab. Bantaeng Selasa, (23/3)

Dalam pelantikan ini Mabrur, S.ip Mahasiswa program pasca sarjana Unismuh Makassar bersama Riska Abaso sebagai Sekertaris umum (Sekum) dan A.Ika Yunia Listyaningrum sebagai Bendahara Umum (Bendum) dan 35 Pengurus Pusat HPMB lainnya yang secara de facto dan secara de jure sah menjadi Pengurus Pusat HPMB dua tahun kedepan.

Mabrur, S.ip mengatakan bahwa Saya berharap kedepannya HPMB mampu menciptakan  kader yang kreatif, progresif dan militan sehigga HPMB tetap eksis dan tetap menjaga independesi organisasi untuk mengawal pembagunan yang ada dikabupaten bantaeng dan tetap menjaga nilai abbulo sibatang para gitte sikapaccei.

Dalam kesempatan ini Ilham azikin menitipkan sebuah pesan kepada Pengurus Pusat HPMB yakni menjadikan HPMB sebagai lembaga kepemudaan dan kaderisasi yang dirasakan manfaatnya untuk mahasiswa dan pelajar di Bantaeng. 

"Saya mengajak kepada semua pengurus PP-HPMB jika lembaga ini harus menjawab tantangan zaman maka eksistensi HPMB harus menjadi bagian yang dibutuhkan oleh semua masyarakat Bantaeng," Ucap Bupati Bantaeng.

"Kegiatan pelantikan dan rapat kerja PP HPMB hari ini adalah salah satu bagian dari pencerminan eksistensi organisasi, Artinya ada proses Regenerasi" 

HPMB juga bukan organisasi yang pengurusnya takut berbuat salah. Semua pengurus harus berani menjadikan HPMB sebagai laboratorium kebaikan Teruslah berbuat untuk kebaikan.

"Urusan benar atau salah nanti kita diskusikan, yang paling pertama berbuatlah dengan niat kebaikan," pesan Bupati Bantaeng

Kegiatan yang menerapkan Prokes Covid-19 ini dihadiri senior-senior HPMB juga berbagai Organisasi perangkat daerah (OPD) Pemda Bantaeng dan sejumlah organisasi kemahasiswaan dan pemuda (OKP) dari Kabupaten Bantaeng maupun dari luar daerah turut hadir.

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar