Iklan

Ungkapan Kebanggaan Seorang MC Penyambutan Menteri Koperasi Dan UMKM

Editor
Minggu, Maret 28, 2021 Last Updated 2021-03-28T06:03:31Z

Yotide Aventus Irwindi, MC dalam penyambutan Menteri Koperasi dan UKM di sekadau

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki di Kabupaten Sekadau menyisakan kenangan yang indah dan rasa kebanggaan.

Ungkapan tersebut dilontarkan oleh seorang MC dalam acara penyambutan pada akun Facebook milik Yotide Aventus Irwindi  https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3642651285832418&id=100002627488162

"Suatu kehormatan bagi saya secara pribadi yang hari ini, Sabtu, 27 Maret 2021 dipercayakan menjadi MC untuk menyambut kedatangan Bapak Teten Masduki, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia sekaligus memandu acara Peresmian UMKM Centre Kabupaten Sekadau,"Tulis Irwindi.

Menurutnya, Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa bisa diberikan kesempatan berharga ini, bertemu langsung dengan Bapak Menteri dan menjadi bagian penting untuk memandu jalannya acara.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, terkhusus Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sekadau yang sudah menunjuk dan memberi kepercayaan kepada saya," Ucapnya.

Sekilas tentang UMKM Centre, Irwindi menyebutkan dibangun UMKM Center dengan tujuan meningkatkan produktifitas para pegiat-pegiat ekonomi lokal di Kabupaten Sekadau, sehingga menjadi pusat kerajinan tangan, makanan serta oleh-oleh khas Kabupaten Sekadau. Kabupaten Sekadau memiliki produk-produk lokal yang sangat unggul, bahkan Bapak Menteri juga sempat menyampaikan bahwa produk-produk tersebut sangat berpotensi masuk ke pasar nasional hingga global.

Sekali lagi terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya and I'm truly blessed. (Rh)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ungkapan Kebanggaan Seorang MC Penyambutan Menteri Koperasi Dan UMKM

Terkini