Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid -19, Anggota Polsek Ledo Jalani Vaksinasi Covid-19 | Borneotribun.com -->

Jumat, 12 Maret 2021

Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid -19, Anggota Polsek Ledo Jalani Vaksinasi Covid-19



BorneoTribun Bengkayang, Kalbar - Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar jalani vaksinasi Covid-19. Langkah ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 karena pihak kepolisian sering berhubungan langsung dengan warga masyarakat/kontak fisik. 

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa hari ini anggota Polsek Ledo melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ledo.

“Pertama kita lakukan vaksinasi Covid-19 di puskesmas ledo sebanyak sembilan orang anggota. Kemudian ada sisa tujuh orang anggota yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 pada tahap berikutnya”, ucap IPTU Asep Maulana, Jum'at (12/03/2021).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Mulana mengatakan bahwa diharapkan masyarakat tak takut dengan adanya Vaksin Covid-19 karena dijamin aman, dan sebagai upaya untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar kita bisa beraktifitas seperti biasa semula.

“Dalam pelaksanaan vaksin ini rasanya seperti digigit semut. Itupun tak begitu terasa sakit, seperti ada benda masuk,” ungkap Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana yang ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 di puskesmas Ledo.

Kapolsek Ledo menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mau ikuti program vaksinasi Covid-19, demi menjaga keselamatan bersama.

Oleh: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar