Bulan Suci Ramadhan, Tiga Kapolsek Di Sekadau Imbau Warga Patuhi Prokes | Borneotribun.com -->

Kamis, 08 April 2021

Bulan Suci Ramadhan, Tiga Kapolsek Di Sekadau Imbau Warga Patuhi Prokes



Kapolsek Nanga Mahap, Kuswiyanto (Kiri), Kapolsek Sekadau Hulu, Sudarsono (Tengah) dan Kapolsek Nanga Taman, Triyono (Kanan)

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Tiga Kapolsek di Sekadau mengimbau warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kepada awak media ini, Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Kuswiyanto mengatakan, di bulan Ramadhan tahun ini dirinya mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan sebagai Wahana bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah,” ujarnya, Kamis (8/4/21).

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Nanga Taman, Ipda Triyono yang juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa ini.

“Agar bulan suci Ramadhan tetap terjaga sampai di hari yang fitri,” kata Kapolsek.

Begitu juga Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono yang berharap semoga puasa nanti dilancarkan dan terus diberikan kesehatan.

Ketiganya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar selama menjalankan bulan penuh berkah tersebut.

Ketiganya juga memastikan bahwa Ramadhan tahun ini, harga bahan pokok di wilayah hukum ketiganya masih terbilang stabil.

Tak lupa, Ketiga Kapolsek di Kabupaten Sekadau tersebut juga mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kepada seluruh warga di masing-masing wilayah hukum mereka. (Mus)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar