Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Mega Coffee Sekadau | Borneotribun.com -->

Sabtu, 03 April 2021

Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Mega Coffee Sekadau

Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Mega Coffee Sekadau
Foto: Screenshot youtube

Borneotribun.com -- Pada artikel kali ini, kita akan berbagi tips kepada kalian semua yaitu cara mengetahui pasword Wi-Fi di tempat nongkrong atau di cafe-cafe salahsatunya yang kami bahas di Mega Coffee. 

Ya! tentu ada fasilitas Wi-Finya yang aman 100% bahkan 100000000000%.

Tutorial cara ampuh mengetahui password wifi di Mega Coffee ini, ditulis menurut riset dari berbagai cafe yang sudah disinggahi oleh kami.

Iya... tidak nunggu lama, langsung saja kami sampaikan dan gak usah panjang lebar. 

Inilah langkah-langkah yang harus dilakukan, jangan sampai kelewatan satu langkah pun. Karena jika sampai kelewatan, tidak apa-apa sih hehe. So, santai relax...

Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Mega Coffee


Langkah pertama

Cari dan temukan tempat nongkrong atau cafe yang memiliki fasilitas Wi-Fi. Dari pada mutar sana-sini cari warkop, kami kasi tahu salah satu warkop di Jalan Sintang dekat Bank BRI cabang Sekadau. 

Nama target tempatnya Mega Coffee, ingat Mega Coffee. Langsung masuk aja! Jangan pulang! Bisa-bisa gagal di awal targetnya.

Langkah ke-dua

Usahakan cari tempat duduk yang strategis atau yang kalian suka. Ingat! Jangan cari tempat duduk yang ada di dalam WC ya... itu buat BAB...heee.

Langkah ke-tiga

Silahkan pesan minuman atau makanan yang tersedia biar aksi ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Tapi jangan bawa bekal dari rumah, bisa-bisa di usir nanti. PENTING! Harap periksa isi dompet dahulu sebelum memesan.  "Pesan sudah datang, tahu-tahu isi dompet kangker".

Langkah ke-empat

Nyalakan gadget yang dibawa serta aktifkan wirelessnya agar menangkap sinyal Wi-Finya. Bisa Handphone, HP, Smartphone, Telepon Genggam, dll. (Anjay... barangnya sama semua) Hehehe, laptop juga bisa atau kalau perlu bawa PC sekalian, biar gokil gitu lho.

Langkah ke-lima

Tunggu sejenak hingga pesanan datang. Tips biar gak bosan menunggu pesanan datang, silahkan dibatalkan dan bergegas pulang. (Woei! Mau nyari ribut ?) Peace!!! Bercanda doang, jadi tunggu aja sebentar sambil main game atau ngupil juga boleh.

Langkah ke-enam

Ketika pesanan sudah datang, disaat Mas/Mbaknya mempersilahkan hidangan yang dipesan, disinilah aksi ini dimulai. Jangan biarkan Mas/Mbaknya pergi dulu. 

Raih tangannya dan ucapkan kalimat singkat ini dengan akurat tanpa tersendat-sendat 

"Mas/Mbak, password Wi-Finya apa ya ? Penasaran nih", secepat kilat, kalian akan segera mengetahui password Wi-Fi warkop Mega Coffee tersebut. 

Langkah ke-tujuh

Sekarang tinggal masukan passwornya dan nikmatin internet gratis dengan Wi-Fi gratis yang telah kalian dapatkan. Cieee... bisa internet gratis ya..

Hah! Begitulah cara untuk mengetahui password Wi-Fi di Mega Coffee. Dijamin 100 % aman dan berhasil!

Oh ya, kalau sudah berhasil akses Wi-Finya, jangan lupa kunjungi dan jelajahi situs www.xxx ya! Eh Salah...maksudnya www.borneotribun.com! (YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar