Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 April 2021

Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas

Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas
Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas.

BorneoTribun Mataram, NTB - Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal melanjutakan kegiatan silaturahmi dan Safari Ramadan ke sejumlah daerah. Hari Rabu (28/04/2021) petang, Kapolda melanjutka kegiatan silaturahmi di Polresta Mataram. Kegiatan berlangsung di Mako Polsek Cakranegara.

Silturahmi Kapolda NTB berlangsung dengan hangat. Setelah berbuka puasa. Kegiatan dilanjutkan dengan solat berjamaah. Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan, di tengah kesibukannya. Dirinya berupaya untuk menyempatkan diri menghadiri undangan Kapolresta Mataram. 
Karena silaturahmi sangat penting dilaksanakan, kapolda kemudian berpesan, dengan silaturahmi yang berkesinambungan. Kepolisian makin dikuatkan dan solid dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas. 

‘’Kita harus tetap solid. Silaturahmi ini harus terjalin dengan kuat. Jaga terus kamtibmas dengan maksimal,’’ ungkap 
Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal. 

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengapresiasi kedatangan undangan silaturahmi dan buka puasa bersama yang dihadiri Kapolda NTB. Juga kepada seluruh undangan yang menghadiri kegiatan tersebut. ‘’ Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat rido dari Alloh,’’ katanya. 

Kemudian dalam tausiyahnya, TGH Muammar Nasrullah menyampaikan, bulan Ramadan adalah bulan umat Nabi Muhammad SAW. Karena didalammya diturunkan 10 kebaikan. Untuk itu dia berpesan agar umat muslim memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan. ‘’ Karena segalanya dilipatgandakan pahalanya di bulan Ramadan. Maka dari itu perbanyak amalan dan doa kita. Semua diijabah oleh Allah,’’ jelas TGH Muammar Nasrullah. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayaturrahman. Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal langsung menyerahkan santunan untuk anak yatim tersebut. 

Turut mendapingi Kapolda NTB, sejumlah PJU Polda NTB yang hadir di kegiatan tersebut. Seluruh PJU Polresta Mataram juga menghadiri kegiatan ini. Hadir juga Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTB dan Cabang Polresta Mataram. Setelah kegiatan silaturahmi berakhir. Kapolda NTB dan rombongan melanjutkan kegiatan tarawaih bersama di Pagutan Timur.(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar