ANGGOTA DPRD KABUPATEN MELAWI, IIF USFAYADI, ST.,M.Sos, APRESIASI KEPALA DESA DESA BARU DALAM PEMBAGIAN BLT DANA DESA | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 April 2021

ANGGOTA DPRD KABUPATEN MELAWI, IIF USFAYADI, ST.,M.Sos, APRESIASI KEPALA DESA DESA BARU DALAM PEMBAGIAN BLT DANA DESA

Wakil Ketua DPRD MELAWI Iif Usfayadi Apresiasi Kepala Desa Desa Baru dalam Pembagian BLT Dana Desa
Anggota DPRD MELAWI Iif Usfayadi Apresiasi Kepala Desa Desa Baru dalam Pembagian BLT Dana Desa.

BORNEOTRIBUN MELAWI - Anggota DPRD Kabupaten Melawi IIF Usfayadi  mengapresiasi Kepala Desa Desa Baru Eet Roskayudi  mengucurkan dana Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Baru.

Acara yang dihadiri Kepala desa Desa Baru Eet Roskayudi, Anggota DPRD Kabupaten Melawi IIF Usfayadi, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Dusun, serta masyarakat di ruangan kantor Desa Baru,kamis (29/4/2021)

"Atas nama lembaga dan pribadi sebagai wakil rakyat, saya mengapresiasi Kepala Desa Desa Baru Eet Roskayudi, Perangkat desa serta tim yang bertugas lansung menyelesaikan data warga penerima bantuan. Sehingga Desa Baru telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat terkait dampak Pendemi Covid-19 ini, " kata IIF Usfayadi  untuk menyerahkan bantuan pada masyarakat.

"Masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang berkumpul dan untuk selalu jaga jarak agar bisa memutuskan penyebaran virus cofid 19.," kata IIF Usfayadi

“Dalam  penyaluran BLT DD tahap 1 Adapun jumlah KPM BLT DD Desa Baru berjumlah 54 orang, sebelumnya berjumlah 108 orang. Dan hasil penyisiran bersama TIM Desa, terjaring 54 KPM yang sudah diputuskan dalam Musdessus bersama BPD" Ungkap Kepala desa Eet Roskayudi.

Untuk penyaluran tahap 1 bln Januari sebesar Rp.300.000 dan untuk bln 2,3,4 setelah keluar dana desa dan selain Rp300.000 di beri juga masker dan hand hanitizer dan jam 1 hari ini kades beserta perangkat dan Bhabinsa, bhabinkamtibmas mendatangi atau menyerahkan BLT kepada penerima yg sakit dan struk.

"Terimakasih kepada anggota DPR pak llF yg sudah meringankan langkahnya ikut serta menyaksikan penyerahan BLT kepada yg berhak dan sekali lagi kami bangga mempunyai anggota dewan seperti bapak IIF mudah2an Allah yg membalasnya dan mudah2an panjang umur dan murah rezeki aminn." tutur kepala dusun mekar harapan UNURAN SIREGAR.

Pembagian BLT Di desa baru berjalan tertib dan lancar.

Reporter: Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar