Iklan

logo

Beberapa Orang Terjaring tidak Pakai Masker di Menjalin

BorneoTribun
5/23/2021 04:55:00 AM Last Updated 2021-05-22T21:55:58Z
Beberapa Orang Terjaring tidak Pakai Masker di Menjalin
Operasi yustisi oleh Polsek Menjalin.


BorneoTribun Landak, Kalbar -- Personel Polsek Menjalin yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Burhan Nuddin,SH melaksanakan operasi yustisi di depan Mako, Sabtu ( 22/5).

Kapolsek Iptu Burhan nuddin,SH  menerangkan, bahwa operasi ini sasarannya kepada masyarakat yang tidak patuhi prokes dan juga mengingatkan agar selalu memakai masker demi terhindarinya virus Coron.

“Dalam operasi tersebut ada beberapa orang terjaring tidak memakai masker.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, hal ini untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dan juga menegur Masyarakatnya yang tidak memakai Masker ketika hendak berpergian.

“Sehingga, Masyarakatnya tetap selalu patuh dengan prokes yang telah di anjuran oleh pemerintah pusat," imbunya.

Lagi Kapolsek menginggatkan, ketika hendak berpergian tetap memakai masker dan jangan masker hanya di simpan akan tetapi di wajibkan memakainya demi untuk terhindari dari virus Corona yang sangat berbahaya.

“Masker bukan hanya untuk mencegah virus Corona tetapi untuk cegah debu," pesannya.

Selain mengingatkan prokes, Kapolsek juga memberikan edukasi dan sosialisasi  kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dibiasakan menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 5 M yakni Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan,Makai masker, Menjaga jarak, Mengurangi mobilisasi mengumpulkan massa ,” ujarnya.

“Warga yang terjaring tidak menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker gratis untuk digunakan,"Ungkap Iptu Burhan Nuddin.

Oleh: Rinto Andreas/Rodi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beberapa Orang Terjaring tidak Pakai Masker di Menjalin

Terkini di BorneoTribun