Bupati Landak Melakukan Kunker Kantor Camat Menjalin | Borneotribun.com -->

Sabtu, 29 Mei 2021

Bupati Landak Melakukan Kunker Kantor Camat Menjalin

Bupati Landak Melakukan Kunker Kantor Camat Menjalin
Bupati Landak Melakukan Kunker Kantor Camat Menjalin.

BorneoTribun Landak, Kalbar - Camat Menjalin mengadakan kegiatan Evaluasi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Bertempat di Aula Kantor Camat Menjalin Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jumat kemarin ( 28/05/2021 ) Pukul 10:40 WIB.

Bupati Landak Melakukan Kunker Kantor Camat Menjalin.

Kegiatan ini di hadiri oleh 
Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan di buka langsung oleh Bupati landak.

Sambutan Bupati Landak.

Dalam sambutan Bupati landak dr. Karolin Margret Natasa mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi serta meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan.

"Menganalisa dan evaluasi baik tingkat Kecamatan sampai dengan Dusun dan Tenaga Kesehatan dalam menangani pandemi Covid 19 di Kec Menjalin," ujarnya.

Di kegiatan yang sama Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH berharap dengan turut sertanya Bhabinkamtinmas dapat meningkatkan kerjasama dengan Babinsa dan perangkat Desa.

"Untuk bersama memberikan penyuluhan protokol kesehatan mengenai bahaya COVID-19 kepada masyarakat," Ungkap Kapolsek

Dalam kesempatan ini Camat menjalin juga menyampaikan Paparan Laporan kegiatan PPKM, kemudian di lanjut kan dengan Sesi tanya jawab.

"Kegiatan ini untuk evaluasi PPKM di Kecamatan Menjalin yang dimulai pada bulan April 2021 dimana untuk update kasus Konfirmasi Positif Covid 19 sampai dengan saat ini sebanyak 17 kasus," jelas Camat.

"Dengan adanya Evaluasi PPKM akan menekan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Menjalin," harapan Camat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Drs. Alessius Asnanda, M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Landak, Bpk Mardimo SE.MM Kepala Dinas Pemberdayan masyarakat dan Pemerintah Desa Kab Landak, Forkopimcam Kecamatan Menjalin, Kepala Puskesmas Kecamatan Menjalin ibu Morni Str.Keb, Staff Camat Menjalin dan Kepala Desa se Kecamatan Menjalin.

Oleh: Rinto Andreas/Rodianyah

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar