Humanis, Polisi Di Menjalin Sambangi Warga Imbau Prokes | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Mei 2021

Humanis, Polisi Di Menjalin Sambangi Warga Imbau Prokes


Polisi Menjalin Sambangi Warga malam hari

Borneotribun Landak, Kalbar Di Tengah Pandemi Covid 19, dengan sigap Anggota Polsek Menjalin Bripka Roni bersama Briptu Alfrin Silalahi ketika Patroli malam temui warga untuk mengajaknya selalu patuhi Protokol Kesehatan agar tidak mudah tertular virus yang mematikan dan juga ingatkan terhadap warganya untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit lainnya contohnya penyakit kulit pada selasa ( 25/5/2021) Malam.

Briptu Alfrin Silalahi pada saat Patroli malam temui warganya mengatakan Bahwa masyarakatnya untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak dikarenakan pada saat ini virus Corona belum berakhir dan maka dari itu kita harus bersama sama melawan virus Corona dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu.

"Jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi serta kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan," katanya.

Petugas juga berterimakasih kepada warganya yang telah selalu memakai masker ketika hendak nyantai di luar inilah sebagai bukti yang selalu patuhi aturan pemerintah dengan untuk memutuskan mata rantai virus Corona yang dapat meresahkan manusia terutama di daerah Kecamatan Menjalin dan jangan lupa bantu pihak berwajib untuk menjaga Kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin.,SH mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepada seluruh warga desa binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Menjalin jangan sampai ada yang terkena virus corona,″ Pungkas Kapolsek. (Rodi/RA)



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar