Iklan

logo

KT Papanloe Silaturahmi Ke Studio Global, Junaedi ; Luar biasa perkembangannya

Editor
5/15/2021 10:33:00 AM Last Updated 2021-05-15T03:34:51Z

Pengurus Karang Taruna Papanloe

BorneoTribun Bantaeng, Sulsel Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng melakukan silaturahmi dan kunjungannya ke salah satu Studio Foto terbaik di Kabupaten Bantaeng pada Jum'at, 14 Mei 2021.

Studio Foto yang dikunjungi oleh Karang Taruna Desa Papanloe ini adalah Studio Global yang beralamat di Sarroangin 2 Desa Layoa, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng.

Herman yang diketehui merupakan pemilik Studio Global menyambut kedatangan rombongan Karang Taruna Desa Papanloe. Rombongan KT Papanloe itu termasuk Ketua Umum (Irwan), Wakil Ketua (Junaedi), Kepala Bidang Keagamaan (Jurnal) dan Anggota Bidang Keolahragaan (Ilham).

Dalam kunjungan silaturahmi pemuda-pemuda hebat Desa Papanloe tersebut, Herman menyampaikan terimakasihnya dan sangat bersyukur akan kedatangan mereka. 

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan yang sangat penting ini dan Alhamdulillah saya kedatangan  orang-orang hebatnya Desa Papanloe,"Ujar Herman.

Pemilik akun facebook Herman Fotografy ini juga menyampaikan harapannya untuk Karang Taruna Desa Papanloe.

"Semoga kedepannya Karang Taruna Desa Papanloe tetap kompak dan melakukan hal-hal positif untuk masyarakat. Juga sering berkunjung di Studio Global, saling sharing dan tetap saling mendukung," Harapnya

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Desa Papanloe, Junaedi mengapresiasi atas perkembangan luar biasa dari Studio Global karena menurutnya saat ini telah menjadi salah satu Studio Foto terbaik di Bantaeng.

"Luar biasa sekali perkembangan Studio Global, menurut saya Studio Global yang dikelola oleh Kakanda Herman ini telah menjadi salah satu Studio Foto terbaik di Kabupaten Bantaeng," Kata Junaedi

Diketahui Studio Global yang dikelola oleh Herman ini tidak hanya menyediakan foto studio tetapi juga menyediakan pemotretan outdoor atau lapangan seperti Preweeding, Acara Nikahan dan Hajatan serta beberapa pemotretan lainnya. (Irwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KT Papanloe Silaturahmi Ke Studio Global, Junaedi ; Luar biasa perkembangannya

Terkini di BorneoTribun